Monday, February 8, 2010

Inilah Tampilan Gaya Rambut Biar Berkesan Saat Valentine, Perlu di Coba Gan !

HARI Valentine tidak lama lagi tiba. Jika Anda memiliki janji kencan dengan kekasih untuk merayakan hari kasih sayang itu, pastikan momen spesial tersebut meninggalkan kesan ekstra manis dengan tampil total dan sempurna.

Selain make-up, urusan tata rambut juga ikut memengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan. Soalnya, setiap jenis tatanan rambut mampu menciptakan kesan yang berbeda-beda.

Nah, berikut ini adalah sejumlah pilihan gaya rambut yang bisa diaplikasikan sesuai kesan yang ingin Anda tampilkan:


Lurus berkilau
Untuk mendapatkan penampilan seksi, aplikasikan texture spray pada rambut yang masih lembap. Setelah itu, keringkan rambut menggunakan blow dyer sambil disisiri dengan tangan.

Lalu, ambil flat iron untuk meluruskan rambut hingga lurus dan bersinar. Jangan lupa mengaplikasikan serum khusus sebelumnya agar rambut tidak rusak dan menjadi lebih berkilau.

Ikal menggoda
Apa jadinya jika gaya rambut sock hop bertemu dengan punk rock? Hanya ada satu jawaban: menggoda! Semprot rambut menggunakan hair spray, lalu sisir terbalik rambut di bagian belakang kepala.

Tarik beberapa untai rambut ke bagian depan untuk membingkai wajah, lalu buat sejumlah ikal dengan melingkarkan rambut ke jemari. Setelah itu, jepitkan sejumlah bobby pin ke rambut secara sembarangan untuk menjaga tekstur messy.

Poni gaya
Untuk gaya bob yang lebih modern, pastikan rambut berada dalam keadaan lembap lalu pijat ringan kulit kepala meskipun Anda tidak sedang keramas. Gunakan rol rambut ukuran besar pada sejumput kecil rambut, lalu gunakan blow dryer untuk mengeringkannya.

Bila rambut hampir kering, lepaskan rol dan keringkan rambut menggunakan suhu yang tidak terlampau panas. Setelah itu, catok poni menggunakan flat iron sebagai sentuhan terakhir.

No comments:

Post a Comment