Tuesday, November 22, 2011

Posisi Untuk Jenis Tubuh Berbeda

Posisi Untuk Jenis Tubuh Berbeda


Jika Anda berpikir tentang hal ini, seks adalah aneh. Dua orang yang terlibat dalam mengejar ketegangan dengan tetap berpegang pada sesuatu di suatu tempat dan bergerak penuh semangat, atau bergerak tidak begitu pesat. Jika Anda tambahkan tinggi badan, berat dan derajat fleksibilitas ke gambar mental aneh ini – tanpa melanggar batas-batas fisik atau hukum fisika – mengejutkan apa yang bisa dilakukan tubuh manusia.

Seks yang hebat adalah lebih daripada tipe tubuh – ini juga tentang menjadi individu, pribadi dan unik. Bentuk fisik Anda, tinggi Anda fleksibilitas merupakan faktor-faktor yang mungkin Anda berpikir membatasi seksualitas Anda. Berikut adalah contekan kilat posisi seksual yang merupakan pertimbangan penting untuk seks yang baik.


Bobot

Mungkin ada rasa malu tentang beberapa ekstra kilogram, yang dapat mengakibatkan penurunan kinerja seksual dan sensitivitas berlebih ketika paranoia merasuk ke dalam otak. Jadi, mengapa tidak terlibat dalam beberapa aktivitas seksual kuat untuk mengurangi kalori? Semakin banyak oksigen Anda bakar, semakin banyak kalori terbang jauh. Mendesah dan mengeranglah untuk membuat kalori Anda pergi.



Gambaran

Jika kedua pasangan kelebihan berat badan, cobalah ini: Wanita berbaring telentang dan melebarkan pahanya. Laki-laki bisa berbaring dengan pinggul di bawah lengkungan paha. Hal ini memungkinkan perut Anda ruang untuk bernapas, namun menghubungkan Anda sepenuhnya dengan alat vital Anda.


Posisi sim

Bagi pria dengan berat yang normal dan wanita yang menggairahkan: Perempuan berbaring menyamping lalu bawa bagian atas kakinya ke dada, atau sejauh yang dia bisa. Geser ke posisi di belakangnya dan masukkan dia dari belakang dan sedikit ke samping dengan lutut di sisinya. Anda dapat mengontrol penetrasi dengan memegang bagian atas kakinya.


Sebuah pemandangan dari belakang

Posisi ini dapat digunakan dengan satu atau kedua pasangan kelebihan berat badan. Berdiri dan membungkuk , itu doggy style! Semua orang tahu langkah ini. Yang penting untuk diingat adalah untuk memiliki semua bagian selaras dan di daerah yang dikehendaki. Laki-laki bisa mengangkat perut untuk beristirahat di bokong untuk memungkinkan penetrasi penuh tanpa campur tangan berlebihan dari perutnya. Anda dapat berdiri dan tangannya diletakkan di atas tempat tidur atau sofa, tergantung pada ketinggian, atau Anda dapat berdiri dan melakukan penetrasi sementara si wanita setengah berbaring di tempat tidur dengan kakinya menyebar. Anda juga dapat turun dan memberi kejutan dengan mencium bibir vaginanya penuh gairah. Oh, cium mulutnya juga.


Ketinggian

Apakah pria berdiri kepala dan bahu di atas si wanita, atau ia membenamkan kepalanya di dada, perbedaan tinggi membawa potensi tantangan.


Menyendokkan

Posisi besar untuk pecinta adalah teknik menyendokkan sisi-ke-sisi. Sangat intim dan mencintai. Tinggi tidak menjadi masalah . Berada di belakangnya dan masukkan dari belakang. Penetrasi dangkal semacam ini disusul dengan mencium punggungnya, dan membelai puting dan klitoris dengan tangan Anda yang bebas. Untuk penetrasi lebih dalam, Anda berdua dapat  berbaring di sudut 45 derajat berlawanan di mana puncak sudutnya adalah “koneksi” Anda dan pasangan (terlihat seperti huruf V).


Gaya menunggang terbalik

Ini memberikan penetrasi penuh dan mendalam. Gadis Anda mengangkangi Anda menghadapi jari-jari kaki Anda dan nikmatilah bagian bawahnya menelan bagian bawah Anda secara keseluruhan. Perbedaan ketinggian akan keluar dari pikiran saat Anda menikmati pemandangan.


Ciuman

Kehilangan kontak mata? Ciuman? Kontak tubuh Lengkap ? Berikut adalah posisi yang akan menempatkan tubuh yang berlawanan secara vertikal pada sejajar mata. Duduk atau berbaring sedikit. Wanita Anda mengangkangi Anda sementara Anda memantulkan dia ke atas dan ke bawah, goyangkan dia perlahan dan cium dia dengan manis dan sungguh-sungguh. Tangan Anda bebas berkeliaran sesuka hati.


Fleksibilitas

Disini Artikel ini tidak berbicara tentang manusia karet profesional (meskipun tentu melibatkan pikiran dan leher saat Anda mencoba mencari tahu sudut-sudut).


Pria berjongkok

Wanita harus cukup fleksibel saat ia berbaring dan lengkungkan punggungnya seperti bentuk U di tempat tidur. Pria berlutut, punggung setengah membungkuk, saat penetrasi, dan tempatkan  kaki si wanita sejauh dada si pria. Beberapa wanita bisa mengistirahatkan lutut mereka di bahu pria, menimbulkan sudut penetrasi yang sangat terjal dan mendalam. Buat percobaan untuk melihat apa yang membuatnya nyaman.


Flying trapeze

Pria duduk tegak, kaki terjulur seperti V dan sedikit tertekuk, sementara perempuan menurunkan dirinya, kakinya ditekuk ke atas pria. Mencengkeram pergelangan tangan wanita ,laki-laki memegangnya saat si wanita perlahan ke belakang sampai hampir menyentuh tanah. Dengan berirama menariknya ke arah Anda untuk mendapatkan sensasi penetrasi.


Kenyamanan mengendalikan

Jika Anda ingin memiliki kendali dan kekasih Anda menyukai beberapa dominasi ringan, masukkan dari belakang . Posisikan dia di tepi tempat tidur. Tempatkan dia di lututnya dan dorong ke bawah sehingga wajahnya di seprai dan bagian belakangnya mencuat. Masukkan perlahan-lahan dan tarik lengannya kebelakang. Minta dia untuk memegang pergelangan tangan Anda ketika menahan tangannya erat-erat.Buat irama penetrasi Anda sendiri.


Catatan penting: 

Lakukan hanya sejauh dia merasa nyaman. Jangan mencoba untuk memaks kaki / tangannya ke belakang, atas, di sekitar, atau menekuk dia lebih jauh daripada biasanya ia lakukan. Jika Anda melihat ketegangan tampak di wajahnya dan Anda tahu itu bukan salah satu dari “Aku membutuhkanmu sekarang … Aku hampir sampai” , Anda harus mundur dan melanjutkan lebih lembut.


Bukan ukuran, melainkan bagaimana Anda menggunakannya …

Pilihan pergerakan ini bukan berarti sumber daya lengkap untuk menyenangkan seorang wanita dan laki-laki dengan perbedaan berat badan, tinggi dan fleksibilitas. Semua itu hanya titik awal. Dengan menikmati satu sama lain dan keinginan memenuhi sepenuhnya seperti yang Anda berdua mampu, adalah cara untukyang baik hubungan seksual yang sehat.

No comments:

Post a Comment