Thursday, December 29, 2011

Sepasang Pria Wanita ML di Dekat Kantor Polisi

Sepasang pria dan wanita berkebangsaan Amerika yang sedang dimabuk cinta ini mungkin sudah tak peduli dengan lingkungan sekitar. Mereka menepikan mobil mereka di dekat sebuah kantor polisi dan bercinta di dalam mobil yang di parkir tersebut. Namun aksi mereka ini dipergoki oleh polisi dan membuat pasangan ini di gelandang ke kantor petugas.

Menurut harian
Morning Call seperti diceritakan kepada petugas polisi, mereka tidak menyadari dimana mereka memarkir mobil mereka saat itu. Bahkan mereka juga tidak mengamati bahwa disekitar mereka parkir terdapat juga beberapa mobil polisi di dekat tempat mereka bercinta tersebut.
Pasangan ini melakukan perbuatan nekat tersebut di dekat kantor polisi di Hellertown, Pennsylvania, dalam keadaan mesin mobil masih dihidupkan pada pagi hari.

Dennis Cullen (23) sang pria yang bersama pasangan wanitanya yang tak mau disebutkan namanya itu menceritakan kepada polisi bahwa mereka mungkin sedikit mabuk setelah menjalani pesta di sebuah universitas.


Polisi pun mendenda Cullen karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, namun baik Cullen maupun pasangannya tidak didenda karena bercinta di dalam mabuk. Mungkin polisinya maklum dengan pasangan yang sedang di mabuk asmara itu. 
http://unikboss.blogspot.com/2010/10/sepasang-pria-wanita-ml-di-dekat-kantor.html 

No comments:

Post a Comment