Tuesday, June 26, 2012

Analisa Laga Semifinalis EURO 2012 " NOW OR NEVER "

Inilah prediksi pertandingan semifinal EURO 2012:

Laga semifinal Euro 2012 bakal menghadirkan tim-tim raksasa dengan permainan yang atraktif dan penuh determinasi. bisa diprediksi, atmosfer disetiap pertandingan semifinal bakal sengit dan memanas, dan tentu saja penuh dengan aksi-aksi impresif para mega bintang dari para negara semifinalis.

Spanyol vs Portugal
Kamis,28 Juni 2012 pukul 01:45
PREDIKSI: PORTUGAL SEDIKIT DIUNGGULKAN

Pertarungan Bigmatch Spanyol vs Portugal dapat dipastikan akan menjadi laga yang menarik, karena kedua tim adalah perwakilan dua gaya latin di ranah Eropa. Spanyol lebih mirip dengan tarian tango Argentina, sedangkan Portugal adalah Selecao di kawasan Eropa.

Bertemu Portugal di partai semifinal akan menjadi pertarungan terberat Spanyol. Faktor Cristiano Ronaldo merupakan salah satu yang bakal merepotkan Spanyol.

Para pemain Spanyol tahu betul kualitas dan ancaman Ronaldo. Pemain Real Madrid itu mencetak 60 gol musim lalu dan membawa Madrid mengakhiri dominasi Barcelona di Liga BBVA.

Pertandingan yang bakal seru ini akan berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina. Portugal sedikit di unggulkan karena banyak pemainnya yang sudah makan asam garam liga domestik Spanyol - La Liga seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Coentrão, sehingga mampu mengenali gaya permainan yang diracik oleh pelatih Spanyol Vicente Del Bosque.

Apabila Vicente Del Bosque tidak mengubah gaya permainan La Furia Roja, dengan tidak menempatkan striker murni di depan, maka Spanyol diprediksi akan kesulitan karena barisan pertahanan Portugal yang dikoordinir Pepe dan Coentrao telah mengenal dengan baik para punggawa lapangan tengah La Furia Roja.

Apabila Spanyol ingin menang, maka memainkan para pemain di luar liga domestik seperti Fernando Torres dan Juan Matta dinilai sebagai pilihan yang lebih baik.

Jerman vs Italia
Jumat,29 Juni 2012 pukul 01:45
PREDIKSI: JERMAN DIUNGGULKAN

Setelah mengkandaskan Inggris melalui adu penalti, Italia akan menghadapi tim panser di semifinal Piala Eropa 2012, secara kualitas lini tengah Jerman lebih bagus, keseimbangan antara Khedira, Ozil, dan Sweinsteiger,sedangkan jangkar Italia yang terpaku pada dua pemain sentral De Rossi dan Andrea Pirlo, Pirlo berhasil mengembangkan permainan melawan Inggris, tapi berbeda jika menghadapi jerman, kali ini tidak mudah untuk Andrea Pirlo mengembangkan Permainan melawan Jerman, mengingat stabilnya Lini tengah Jerman.

Italia diprediksi akan kesulitan mendapatkan peluang, tidak akan mudah untuk seorang Balotelli mendapatkan peluang seperti saat berhadapan dengan Inggris, Jerman boleh dikatakan punya segalanya, Itulah yang membuat Jerman di Prediksi akan lebih berpeluang berada di Final.

Ini sungguh sebuah pertandingan yang akan berlangsung panas, karena kedua negara yang sama-sama kuat. Jerman yang terkenal dengan serangannya yang tidak kenal ampun akan diuji dengan permainan rapi dan terstruktur Italia.

Duel terakhir Jerman kontra Italia disudahi tangisan Die nationalmannschaft. Mereka kalah 0-2 di semifinal Piala Dunia 2006 yang digelar di Dortmund. Di tempat yang sama, Kamis (10/2), Der Panzer akan mencoba membalas dendam.

Jerman boleh optimistis bakal mampu mewujudkan kemenangan. Selepas Piala Dunia 2006, prestasi Bastian Schweinsteiger dkk jauh lebih baik daripada Italia.

Mereka menjadi finalis Euro 2008, sementara Italia terhenti di perempat final. Di Piala Dunia 2010, Jerman lolos ke semifinal. Sebagai juara bertahan, Gli Azzuri tersingkir di fase grup.

No comments:

Post a Comment