Friday, July 27, 2012

Download Prediksi dan Kisi Soal Uji Kompetensi Guru 2012 Online

Uji Kompetensi Guru 2012 Online merupakan ujian yang diberlakukan oleh guru baik PNS maupun Non-PNS yang telah mendapatkan NUPTK. Ujian tersebut mulai dilaksanakan pada 30 Juli mendatang dimana diawali dari tingkat SMP, lalu SD dan di akhiri dengan tingkat SMA atau SMK.

Uji Kompetensi Guru (UKG) bertujuan untuk upaya dalam pemetaan kompetensi, Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dan sebagai entry point Penilaian Kinerja Guru (PKG).

Website resmi UKG Online 2012 bisa diakses di ukg.kemdikbud.go.id. Dalam website Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut Anda akan menemukan berbagai update informasi terkini mengenai segala hal tentang uji kompetensi guru, termasuk pendaftaran UKG, buku petunjuk pedoman pelaksanaan, kisi-kisi soal ujian UKG 2012, dan berbagai info pelaksanaan UKG ini.

Untuk menjawab soal UKG 2012, diharapkan peserta guru mempelajari prediksi soal UKG Online 2012 dan juga kisi-kisi soal UKG Online 2012 yang akan diberikan gratis disini.










Demikian informasi terbaru dan terkini mengenai UJI KOMPETENSI GURU (UKG) ONLINE 2012. Semoga informasi sedikit ini memberikan bekal dan pandangan calon peserta guru untuk mengikuti UKG Online 2012.

No comments:

Post a Comment