Tuesday, August 14, 2012

Robin Van Persie Akan Segera Berbaju Manchester United

Detik-detik bursa transfer pemain hebat asal Belanda yang memperkuat klub Arsenal akan selesai sudah. Apalagi klub "The Gunners" julukan Arsenal siap melepas bintang tersebut dengan menurunkan harga.

Manajemen Manchester United terus memburu tanda tangan Robin van Persie. Untuk memboyong bomber Arsenal itu, Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengontak langsung pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk mendorong RVP (sapaan akrab Robin van Persie) menandantangani kontrak yang ditawarkan.

Kontak pribadi antar-pelatih ini ternyata efektif. Arsenal dikabarkan telah memberikan kesepakatan. Sumber Daily Mail mengatakan bahwa proses kontrak akan diselesaikan di Old Trafford saat musim Premier League dimulai akhir pekan ini.

Striker asal Belanda itu memang menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Bukan hanya, Manchester United tapi juga Juventus mengincarnya karena RVP menolak memperpanjang kontraknya bersama The Gunnners.

Sikap ini ternyata membuat RVP menjadi orang dibenci para Gooners, julukan fans setia Arsenal. Saat laga pramusim melawan Cologne ia mendapat cemoohan dan cacian dari pendukung Arsenal.

Celah inilah yang dimanfaatkan Manchester United untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Old Trafold. RVP sudah tak disukai Gooners dan enggan lagi bermain di Emairates Stadium. Arsenal yang sebelumnya mematok harga RVP dengan harga £ 30 juta atau Rp 448, 77 miliar turun menjadi £ 22 juta atau Rp 329, 098 miliar.

No comments:

Post a Comment