Thursday, July 30, 2009

Inilah Pernikahan Termahal Bintang Hollywood Terkini

Majalah terkemuka Forbes membuat sebuah daftar selebritis yang menghabiskan jutaan dollar untuk pernikahan mereka. Beberapa di antara mereka ada yang bertahan dan ada juga yang bercerai. Berikut adalah daftar selebritis yang menghabiskan banyak uang untuk pesta pernikahan mereka:

1. Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas
Pasangan yang terpaut usia jauh ini menikah pada tahun 2000 di New York Plaza Hotel, AS. Uang yang mereka habiskan sekitar US$1,5 juta. Para tamu harus menggunakan tanda khusus seperti hologram ketika akan masuk ke ruangan pesta. Tamu penting yang ikut datang adalah dua aktor kawakan Sean Connery dan Jack Nicholson. Pengantin wanita memakai gaun klasik yang dirancang Christian Lacroix dan mahkota tiara yang sangat mewah. Pasangan ini mengundang pemenang penghargaan Grammy, Bonnie Tyler, untuk bernyanyi dan memakai cincin pertunangan Marquis.

2. Christina Aguilera dan Jordan Bratman
Penyanyi Genie in A Bottle ini menghabiskan sekitar US$2 juta untuk mengikat janji dengan suaminya, Jordan Bratman, seorang produser musik. Pasangan ini menikah di Napa Valley's Staglin Family Vineyard, tamu-tamu menikmati suasana pesta dengan tema musim dingin, dihiasi kristal dan mawar putih.

3. Katie Holmes dan Tom Cruise
Pasangan yang membuat berita besar pada tahun 2006 dengan pernikahan mewah dengan gaya klasik Italia ini menghabiskan US$2 juta. Mereka menikah di Odescalchi Castle dengan sentuhan gaya abad ke-15. Holmes memakai gaun sutra yang dirancang Giorgio Armani.

4. Liza Minnelli dan David Guest
Pemenang Oscar dan seorang produser terkenal ini menikah di Gereja Marble Collegiate, New York, AS. Duit yang mereka habiskan US$3,5 juta. Raja Pop Michael Jackson pun didaulat menjadi pendamping. Sedangkan musisi terkenal Tony Benett menghibur para tamu.

5. Paul McCartney dan Heather Mills
Walaupun pasangan ini telah mengakhiri biduk rumah tangga dengan perebutan hak asuh anak dan menjadi perceraian termahal Hollywood, mereka juga menorehkan sejarah dengan menghabiskan US$3 juta untuk pernikahan di Gereja Saint Salvator's, Dublin, Irlandia, pada 11 Juni 2002. Para tamu dijamu dengan makanan vegetarian.

No comments:

Post a Comment