Sunday, December 4, 2011

Seks Tantra

Seks Tantra


Tantra adalah subjek yang mistis hampir mustahil untuk didefinisikan. Tantra adalah rohani, ilmu pengetahuan seksual yang tidak statis dalam definisi.

Ketika kita menerima Tantra, kita menjadi lebih “lengkap.” Dengan mengidentifikasi dan merangsang bawaan spiritualitas sensual kita, kita menemukan bagian dari diri kita yang telah ditekan. Di atas semuanya, kita dapat belajar untuk menggunakan energi Tantra untuk kenikmatan dan kesadaran seksual.

Keakraban dengan Tantra dapat membantu seseorang menikmati kehidupan seks mereka secara  maksimal. Ini dapat membantu menghilangkan rasa bersalah atau rasa takut, dan Tantra dapat mematahkan pemaksaan diri atau batas-batas budaya (seperti yang terjadi di sebagian besar masyarakat).

Tantra mengajarkan kita untuk menjadi akrab dengan alam mistik kita, dan ketika kita melakukannya, batas kita(seksual dan sebaliknya) diperluas. Kita masuk ke alam kesadaran baru, menjadi diberdayakan dan lebih terpenuhi. Selain itu, orgasme yang dialami dalam keadaan kesadaran ini luar biasa, ledakan dan berpotensi tanpa henti. Sekarang, tidakkah Tantra layak dicoba?


Tantra adalah tentang kebebasan seksual

Tantra adalah penyerahan total dari semua mental, emosional, dan kondisi budaya, sehingga energi kehidupan universal dapat mengalir melalui Anda dengan bebas. Tantra tidak hanya memperluas kesadaran,tapi membebaskan.

Tantra memperlakukan energi seksual sebagai sekutu, bukan sesuatu yang harus ditekan atau dibahas di balik pintu tertutup. Itu tidak menyangkal seks, bahkan Tantra tidak berlawanan dengan merangkul seks. Tantra adalah satu-satunya praktek spiritual yang menyatakan bahwa seks adalah suci dan bukan dosa –bahkan di luar perkawinan.

Ada sebuah kata yang indah untuk jenis kelamin dalam bahasa Sansekerta, dan kata itu adalah Kama, yang berarti bahwa seks dan cinta berjalan bersama-sama; mereka sudah tak terbagi dan tak terpisahkan. Kebanyakan orang akrab dengan Tantra Kitab Suci Kama Sutra klasik abad ke-7 , yang berurusan langsung dengan seks dan cinta.

Tantra mempersatukan

Inti dari Tantra adalah ekspresi penuh keberadaan; sebuah penggabungan dengan energi seksual , dan bukan menarik diri darinya. Energi ini digunakan sebagai starter untuk menembakkan sistem energi biologis tubuh, penggabungan itu (dan Anda) dengan energi universal.

Dalam Tantra, seks digunakan sebagai kesatuan kosmis yang berlawanan, untuk menciptakan polaritas tenaga yang menghubungkan dengan energi primordial dari mana segala sesuatu muncul di alam semesta. Dalam Tantra, seks adalah totalitas dari semua.

Perbedaan dasar antara seksualitas kurang beradab dan Tantra adalah bahwa seks menjadi suci dan ilahi ketika Anda pendekatan dari hati dan tubuh Anda, bukan semata-mata dari pikiran Anda. Tantra mengajarkan Anda bagaimana untuk mencapai hal ini seksualitas tinggi.

Tantra dan kesadaran seksual

Seks Tantra adalah bercinta meditatif, spontan dan sangat intim. Dengan anda belajar Tantra untuk memperpanjang tindakan bercinta dan untuk fokus pada energi orgasmik ampuh bergerak melalui Anda, dengan demikian turut meningkatkan tingkat kesadaran Anda.

Tantra mentransport seksualitas dari hanya melakukan sampai benar-benar berada. Tidak ada tujuan seksual akhir dalam Tantra, hanya saat ideal dan harmonis. Tantra mengajarkan Anda untukmenyembah pasangan seksual Anda dan untuk mengubah tindakan seks menjadi sakramen cinta.

Percintaan antara dua mitra, ketika masuk dengan kesadaran, bisa menjadi pintu gerbang ke ekstasi seksual dan spiritual yang sama. Tantra, melalui seks, berusaha untuk membangkitkan energi psikis yang kuat dalam di mana kita bisa masuk ke dalam keadaan kesadaran yang lebih tinggi.

Kekuatan ekstasi

Bayangkan bahwa Anda dan pasangan Anda bisa menggabungkan sifat ganda seksualitas Anda menjadi ekstatis melalui tindakan bercinta. Tantra akan mengajarkan Anda dan kekasih Anda bagaimana menggabungkan energi seksual Anda menjadi bola ekstase kebahagiaan.

Sebagai makhluk seksual, kita memiliki kemampuan untuk menaikkan tingkat energi dalam tubuh kita dan menggunakan itu untuk mengalami keadaan kesadaran mistis. Akibatnya, kita menjadi “dewa” dari kita sendiri tubuh. Tantra akan membantu Anda melampaui batas-batas pikiran Anda, menggunakan seksualitas dan energi.

Posisi seksual kama sutra

Bunga mekar

Wanita Anda menarik ke atas kedua lututnya sampai mereka menyarang lekuk-lekuk payudara; kakinya menemukan ketiak Anda. Dia mengangkat pantatnya dengan telapak tangannya, pahanya menyebar dan menempatkan tumitnya di samping pinggulnya, sementara Anda membelai payudaranya.

Kedengarannya sulit? Yah, praktek membuat sempurna.

Kasus permata

Kaki Anda harus sejajar dengan miliknya, bergabung dari jari kaki sampai paha. Wanita Anda dapat tetap di bawah Anda atau Anda bisa berbaring berdampingan,dalam hal ini ia harus selalu berada di kiri Anda.

Untuk menambahkan gairah ke elemen, paha dapat terjalin saat Anda menekan satu sama lain dalam denyut irama. Hal ini disebut “The Squeeze.”

Pedesaan

Biarkan dia berbaring telentang dengan kedua pahanya menempel erat bersama dan bercinta dengannya, menjaga paha Anda di luar miliknya. Karena vagina akhirnya memeluk dan menyelimuti penis secara keseluruhan, ini menjadi sangat menyenangkan.

Mencolok

Perempuan Anda dalam posisi duduk dengan mengangkat paha; kakinya harus ditempatkan di kedua sisi pinggang Anda. Ketika Anda melakukan penetrasi-nya, tegas mendorong seluruh penis masuk dan keluar dari dia.

Kucing

Wanita Anda berbaring di atas perutnya dan berpegangan pada pergelangan kakinya di tangan kanan dan angkat mereka tinggi. sementara Anda bercinta ,gosok wajah,leher,dan daerah di antara dadanya dengan tangan Anda yang lain.

Tripod

Sambil berdiri menghadap atau di dekat dinding, angkat salah satu lututnya dengan tangan Anda dan bercinta dengannya; biarkan kedua tangannya bebas untuk menjelajahi dan membelai tubuh Anda.

Prasmanan

Sementara dia berbaring di tepi permukaan yang rata, kokoh, tarik penis Anda sepenuhnya dari daerah vaginanya, dan kemudian menembus dirinya sepenuhnya dalam satu bidikan. Lakukan ini terus menerus hingga ia mencapai orgasme (kemungkinan besar ini tidak boleh terlalu lama).

Selalu diingat …

Ingat bahwa Anda harus selalu menjaga kontak mata dengan pasangan Anda dan biarkan diri Anda merasa dengan lebih dari sekadar penis Anda. Seluruh keberadaan Anda harus terlibat dalam proses. Dan jiwa Anda, menurut Tantra, melengkapi pengalaman. Komunikasi adalah masih kunci terbesar untuk hubungan seksual yang sehat, jadi bicara dengannya sebelum, selama dan sesudah sesi Anda. 

Ada banyak lagi  Tantra daripada apa yang diuraikan di sini, belajarlah sebanyak mungkin tentang Tantra yang Anda bisa.

No comments:

Post a Comment