Monday, September 5, 2011

Membalikkan Tren Mengebiri

Membalikkan Tren Mengebiri


Pembaca, saya ingin berbagi kebenaran dengan Anda: Kadang-kadang, ketika perempuan cerewet pada kita, ketika mereka memperlakukan kita seperti anak-anak, atau bertindak seperti kita tidak kompeten, kadang-kadang memang kesalahan kita.


Ketika wanita melemahkan kita, sering kali karena kita membiarkan mereka melakukannya. Istri kita tidak mau memikirkan kita sebagai sesuatu yang kurang dari laki-laki – mereka hanya berpikir tentang kita seperti itu ketika kita bertindak seperti itu. Semua tren pengebirian dalam hubungan kita, kita terlibat di dalamnya. Jika Anda tidak lagi merasa seperti pria dari rumah, itu setidaknya sebagian kesalahanmu. Sebaliknya, ketika kita bertindak seperti pria, wanita memperlakukan kita seperti laki-laki, dan itu berita bagus. Ini berarti Anda dapat membalikkan tren mengebiri dalam hubungan Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mematahkan kebiasaan buruk tertentu dan mengembangkan beberapa yang bagus.



Berhenti meminta pendapatnya

Seorang pria seharusnya menghormati pendapat pasangannya, tetapi ada hal-hal seperti meminta terlalu banyak umpan balik. Ini masalah yang sangat besar bagi orang-orang baik yang dengan cepat mengembangkan kebiasaan meminta seorang wanita sebelum mengungkapkan pendapat mereka sendiri, dan memikirkan pendapat kecil dengan sangat serius. Itu bisa membahayakan karena tunduk kepadanya ketika membuat keputusan yang sederhana, seperti yang pergi ke restoran, entah karena Anda ingin dia menjadi bahagia atau karena Anda benar-benar tidak peduli. Ada yang salah dengan meminta masukan secara berkala, tapi tak henti-hentinya bertanya padanya apa yang dia ingin lakukan malam ini, atau apa yang dia pikirkan, hanya akan mengganggu dia. Untuk membalikkan tren mengebiri , mulai menyatakan preferensi sebelum meminta masukan-nya. Tunjukkan padanya Anda tidak membutuhkan dia untuk membuat semua keputusan untuk Anda.


Ocehan bayi

Tidak ada yang baik bisa datang dari ocehan seperti bayi. Itu salah satu kecenderungan mengebiri yang paling umum dalam suatu hubungan. Anda mungkin berpikir itu lucu; ia mungkin menganggap itu lucu, tapi kita bisa menjamin dia tidak menganggap itu seksi, dan dalam hubungan, seksi mengalahkan cute 100% dari waktu. Jika Anda belum mulai mengoceh seperti bayi lagi, jangan mulai. Jika Anda memiliki, berhenti. Sebagian besar waktu Anda dapat membalikkan tren mengebiri dalam hubungan Anda adalah kemauan Anda sendiri. Ketika anda mengoceh seperti bayi bicara, berhenti melakukannya. Bahkan ketika ia menggunakan itu, terus berbicara dengan suara biasa dan dia akan segera meninggalkan ocehan bayinya juga.


Berhenti merengek

Salah satu hal baik tentang menjadi dalam suatu hubungan adalah bahwa kita dapat berbicara dengan seseorang tentang masalah kita, tapi mengeluh sepanjang waktu membuat Anda terdengar seperti seorang perengek, dan sedikit pengecut. Bos Anda tidak menghargai Anda? Anda tidak merasa baik hari ini? Kakakmu jahat di telepon? Jalani itu, tuan putri. Anda dapat membalikkan tren seperti merengek hanya dengan mengurangi jumlah hal yang dikeluhkan.Dapatdipahami pasangan anda adalah orang penting, dan jika Anda khawatir tentang kehilangan pekerjaan Anda atau tentang kesehatan ayahmu, jelas Anda bicara dengan dia. Cobalah untuk menjaga agar tidak ada gangguan kecil untuk diri sendiri.


Lakukan sesuatu yang macho

Wanita ingin pria yang dapat melakukan hal-hal, seorang pria yang bisa membangun berbagai hal, menhitung pajak, mengendarai mobil dalam cuaca buruk, atau bahkan melawan beruang. Jadi melakukan sesuatu macho adalah salah satu cara terbaik untuk membalikkan tren mengebiri. Jadi membangun dek, memperbaiki meja yang goyah atau mulai kursus karate. Ini akan menunjukkan padanya bahwa Anda mampu, bahkan mungkin mampu melakukan hal-hal yang dia tidak bisa. Rasa prestasi juga akan meningkatkan ego maskulin.


Berolahraga

Salah satu cara terbaik untuk membalikkan tren mengebiri dalam hubungan Anda adalah untuk mulai berolahraga. Bagian dari menjadi seorang pria adalah tampak seperti seorang pria dan merasa seperti seorang pria. Hadapilah, ketika Anda membiarkan diri Anda membiarkan diri Anda pucat dan lembut, daya tarik-nya terputus-putus. berolahraga akan meningkatkan daya tarik-nya kepada Anda. Ini juga akan membangun rasa percaya diri Anda, dan umumnya hanya akan membuat Anda merasa lebih jantan.


Perlakukan dia seperti seorang wanita

Salah satu cara untuk mengingatkan Anda seorang pria, adalah untuk mengingatkan padanya dia seorang wanita. Jadi, tradisional. Bawa dia keluar untuk makan malam dan memilih restoran sendiri. Membeli bunga dan membuka pintu mobil untuknya. Membayar makanan. Bertindak sedikit kuno adalah cara yang bagus untuk membalikkan tren mengebiri. Ini akan mengingatkan bahwa Anda adalah seorang pria — penekanan pada bagian pria. Anda seorang pria yang bisa menjaga dirinya dan membuatnya merasa seperti seorang wanita.


Jangan Biarkan Dia Mengebiri Anda


Mungkin hubungan Anda telah sedikit aneh tentunya. Anda masih dapat membalikkan tren mengebiri , dan menegaskan kembali maskulinitas Anda di mata kekasih Anda. Hanya dengan meninggalkan kebiasaan buruk Anda dan mengembangkan yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment