Thursday, September 8, 2011

Tips Foreplay

Tips Foreplay


Foreplay adalah satu hal dimana perempuan tidak bisa cukup mendapatkan – OK, ada beberapa hal lainnya juga, tetapi pemanasan adalah penting. Secara umum, perempuan adalah makhluk emosional, dan itulah sebabnya mereka suka, menikmati dan sering perlu pemanasan.

Tidak seperti rekan-rekan pria mereka, wanita tidak bersemangat untuk turun ke sana. Hal ini karena tubuh mereka memerlukan bantuan sulap nafsu dan pelumasan yang diperlukan untuk berhubungan seksual dan emosi mereka mendikte bahwa mereka merasakan kedekatan dan rasa saling menghormati dengan pasangan mereka. Semua ini dapat dicapai melalui foreplay, yang juga akan membantu teman wanita Anda merasa diinginkan oleh Anda, apabila Anda hanya ingin langsung, dia akan merasa seperti sebuah alat atau sebuah mesin yang dirancang untuk memuaskan Anda. Sekarang, setiap wanita berbeda, dan beberapa mungkin ingin langsung tanpa pemanasan, tapi kemungkinan adalah bahwa gadis Anda akan perlu pelumasan.

Di sini adalah lima tips foreplay yang akan membantu Anda mengubah bersenang-senang sehari-hari menjadi sesuatu yang akan membuat wanita mengemis untuk kepuasan.


1 – Bicara dan godaan

Selama foreplay, kekuatan sugesti (terutama dengan bicara kotor) dapat sama besarnya dengan seks itu sendiri bagi banyak perempuan. Jika anda dapat menggambarkan bagaimana Anda ingin menyentuhnya, di mana, dan dengan yang bagian-bagian tubuh Anda, dia akan visualisasikan dengan mudah dan penuh semangat. Dan jika anda tahu bagaimana berhubungan seks dengan otak (itu adalah organ seksual utama), Anda dapat bertaruh bahwa dia akan memohon Anda untuk berhubungan seks dengan bagian tubuhnya yang lain pada waktunya.

Jika Anda perlu menyentuh saat Anda berbicara kotor dirinya selama pemanasan, jangan menyentuh payudara dan vagina. Sebaliknya, fokus mulut dan tangan Anda di leher, pergelangan tangan, paha, punggung bawah, dan telinga.

2 – Dimulai di tempat umum

Foreplay tidak perlu dibatasi dengan kamar tidur atau di dalam ruangan. Jika Anda dan pacar Anda tidak masalah dengan menampilkan kasih sayang di depan umum, cobalah lakukan beberapa hal-hal menyenangkan di tempat terbuka. Dan dengan hal-hal menyenangkan,maksudnya hal-hal seperti menggosok payudara atau lembut menepuk pantat di sebuah restoran, mencium dengan penuh gairah sambil minum-minum di sebuah bar atau menari di sebuah klub malam. Buatlah upaya untuk membuatnya bergairah di manapun Anda berada.

Jika Anda menunjukkan bahwa dia ternyata bergairah pada Anda di depan umum, ketika akhirnya Anda menemukan diri dalam situasi pribadi, itu akan mengarah pada beberapa indulgensi duniawi.

3 – Striptease

Striptease bukan hanya untuk laki-laki ; wanita sudah terbiasa dengan gagasan laki-laki melakukan tarian bagi mereka. Sementara tidak disarankan Anda menari untuknya saat Anda melepas kaus kaki atau memasang sebuah tiang di kamar tidur Anda, saya sarankan Anda untuk melepas pakaian Anda perlahan-lahan (terutama jika Anda berotot). Lepas kaus kaki Anda sebelum Anda melakukan apa pun; karena canggung dan tidak ada yang merubah mood dari seorang wanita lebih cepat daripada melihat seorang pria telanjang dengan kaus kaki. Sekarang karena Anda sudah siap, mulailah dengan melepas kemeja Anda (membuka kancing perlahan-lahan sambil mempertahankan kontak mata), kemudian celana, dan akhirnya pakaian Anda.

Pada titik ini, tanggalkan pakaian-nya perlahan-lahan. Dudukkan dia dan tanggalkan pakaian dalamnya .
4 – Gunakan jari Anda dan beri kenikmatan oral

Sekali lagi, saya harus mengatakan bahwa setiap wanita berbeda dan, oleh karena itu, setiap wanita suka disentuh dengan berbeda. Namun, teknik yang sama yang Anda gunakan di sekolah menengah mudah-mudahan masih efektif pada sebagian besar perempuan. Bawa tangan Anda ke daerah vagina dan, dengan ujung jari Anda, menggosok bibir luar (labia majora) dengan melebarkan mereka dan mengembalikan lagi ke posisi awal; ini memulai proses pelumasan.

Ketika ia melebarkan kakinya sedikit, itu indikasi yang jelas bahwa dia ingin Anda menyentuh sedikit lebih dalam. Pada titik ini, Anda bisa mulai menggosok lembut bibir dalam (labia minora), dan kemudian beralih ke clitorisnya, yang harus diusap dengan gerakan melingkar. Beberapa wanita suka clitoris mereka disentuh dengan lembut, sementara yang lain lebih suka yang lebih kasar; bacalah bahasa tubuh pacar sebagai tanda apa yang harus Anda lakukan.

Setelah beberapa menit, arahkan mulut Anda ke daerah “v” dan, sementara Anda tetap menggunakan jari-jari Anda untuk bermain-main di dalam “v”, menghisap clitorisnya memberinya kenikmatan yang hebat.

5 – Tonton beberapa film seks dan menciumnya

Pornografi dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan Anda dan pasangan Anda dalam suasana hati yang baik, asalkan pacar Anda adalah tipe orang yang menikmati hiburan dewasa. Tonton sesuatu yang Anda berdua dapat nikmati (lebih disukai adegan pasangan lain melakukan hubungan seks dan sesuatu yang disesuaikan dengan perempuan), dan berbaring telanjang satu sama lain saat Anda menontonnya. Ingat bahwa belaian “kebetulan” di sini dan di sana benar-benar diterima, bahkan lebih disukai.

Sesekali, hentikan menonton film dan menciumnya atau bermain dengan tubuhnya. Pastikan untuk lebih memperhatikan dirinya daripada film. Juga, jika anda melihat sesuatu yang aneh bahwa Anda ingin mencoba, membuat komentar tentang hal itu dan mengukur respons-nya, yang akan memberi Anda sebuah indikasi tentang apakah dia menyukainya. Idenya di sini adalah untuk membuat imajinasinya melayang.

Formasi Foreplay

Begitulah lima cara mudah untuk membuat gadis Anda “gila” dengan pemanasan. Tentu saja, Anda tidak perlu melakukan semuanya dalam satu hari. Menjaga hal-hal yang hidup, menyenangkan dan erotis, dan dia akan memperbaiki.  Sekali lagi  :  Setiap wanita itu berbeda dan jika Anda penuh perhatian, Anda pasti sukses.

No comments:

Post a Comment