Sunday, February 26, 2012

Cristiano Ronaldo Tundukkan Rayo Vallecano

Real Madrid hanya bisa meraih kemenangan tipis atas Rayo Vallecano, tapi skor itu sudah cukup untuk menjauh dari kejaran Barcelona.

Real Madrid meraih tiga angka penuh saat menghadapi Rayo Vallecano, Minggu (26/2) malam WIB.

Meski demikian, kemenangan yang diraih tak meyakinkan. Real Madrid hanya bisa unggul 1-0 atas tim papan tengah La Liga Spanyol itu.

Namun, berapa pun skornya, Real Madrid adalah tim yang meraih tiga angka. Koleksi poin mereka pun bertambah menjadi 64 poin. Hingga berita ini diturunkan, El Real kini memimpin 13 angka dari Barcelona, rival utama mereka di musim ini.

Sementara Vallecano harus puas dengan tetap berada di peringkat sembilan dan mengantungi 31 angka.

Meski kalah, Vallecano bisa memberikan perlawanan sengit atas tamu mereka itu. Di babak pertama, tuan rumah beberapa kali membuka kans mencetak gol.

Peluang terbaik Vallecano di babak pertama dibuat Piti pada menit 40. Sayang tembakan striker tuan rumah itu masih membentur mistar gawang.

Baru di babak kedua Real Madrid bisa lebih menguasai jalannya laga. Alhasil, di menit 54, pasukan Jose Mourinho bisa memimpin lewat tendangan Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu berhasil memaksimalkan umpan Mesut Ozil dengan tendangan tumitnya untuk mengecoh kiper Vallecano, Joel.

Tuan rumah pun berusaha terus membalas di waktu yang ada. Tapi dewi keberuntungan menjauh dari Vallecano sehingga setiap upaya tak membuahkan hasil. Bahkan di menit 90, Miguel Perez Cuesta, alias Michu, dikartu merah karena pelanggaran yang dibuatnya.

Vallecano pun menyudahi laga dengan sepuluh pemain dan kalah 1-0.

No comments:

Post a Comment