Monday, March 30, 2009

Menguak Misteri Daya Pikat Dibalik Kaum Hawa

Daya Pikat Kaum Hawa

DI BALIK sosoknya yang lemah lembut, wanita menyimpan magnet kuat menarik pasangan bersimpuh di hadapannya. Sadarkah Anda akan hal itu?

Sayangnya, banyak wanita tak menyadari kekuatan itu. Seperti dilangsir Glamour, berikut ini hal yang disukai pria dari wanita:

Seksi

Pria mengaku bergairah saat melihat pasangannya dalam balutan pakaian seksi, misal mengenakan tank top. Pria akan mudah terangsang melihat lekukan tubuh dan kemulusan kulit Anda. Mereka tidak menyangkal senang melihat pasangannya tampil fashionable, tapi akan cepat bergairah saat dia melihat tubuh Anda berbalut baju seksi.

Rayuan gombal

Pria suka memuji Anda seksi dengan kata-kata romantis. Terdengar seperti sedang menggombal. Padahal, pujiannya tulus dan jujur datang dari lubuk hati.

Bokong

Pria menyukai bentuk bokong Anda yang menurut mereka sangat sensual. Pria terkesima dengan bokong montok, meskipun mengalami sedikit perubahan.

Aroma tubuh

Pria menyukai aroma tubuh Anda yang alami apa adanya, tanpa parfum yang terkadang justru menyengat hidung. Sebaiknya Anda menjaga keharuman tubuh dengan rajin perawatan luluran ataupun menggunakan deodorant.

Jadikan dia idola

Pria suka dengan sikap Anda yang mengidolakannya sebagai sosok yang sempurna. Sikap mengidolakan pasangan membuatnya merasa nyaman.


No comments:

Post a Comment