Tuesday, March 31, 2009

Wow, Julia Perez dilamar 3 Pria !

Julia & Damien Perez

Meski belum resmi cerai dari suaminya, Julia Perez sudah merasa dirinya janda. Dan karena tak ingin berlama-lama larut dalam kesendirian, bintang – ini menegaskan dirinya sudah siap membuka pintu hatinya untuk pria lain.

Artis yang akrab disapa Jupe ini tidak menetapkan kriteria rumit bagi calon suaminya, kecuali bahwa pendampingnya nanti haru memiliki hati yang baik. Pemilik album Kamasutra ini tidak membatasi calon suaminya nanti adalah bule seperti Damien Perez atau ‘produk lokal’.

“Dulu saya pilih bule karena pria bule saya anggap sportif. Tapi nyatanya sama saja. Jadi bagi saya sekarang bule atau tidak sama saja,” cetus pemilik nama Yuli Rahmawati ini.

Sebagai wanita yang memiliki tubuh menarik, Jupe tak mengingkari banyak yang menikah. “Kalau kawin, wah tiap hari banyak yang ngajakin. Tapi kalau yang langsung nglamar ada tiga orang,” ujarnya tanpa menyebut identitas pria yang serius mengajaknya menikah tersebut.

Untuk memantapkan statusnya sebagai janda, Jupe mengaku kini tengah mencari waktu untuk bisa terbang ke Perancis. Jika sudah resmi mengantongi surat cerai, wanita yang lahir 15 Juni 1980 ini berharap bisa mempermudah langkahnya untuk menikah kembali.

Bagaimana dengan peluang Gaston Castano yang belakangan sering digosipkan menjalin hubungan kasih dengannya? “Why not! Dia termasuk pria kriteriaku. Kalau dia mau sama aku dan ajakin nikah, aku pasti mau aja,” kata Jupe sambil menambahkan, jika nanti jadi menikah dengan Gaston, dia memilih stadion sebagai tempat prosesi pernikahan.

No comments:

Post a Comment