Thursday, January 14, 2010

Blog Ocehan Tidur Yang Hits di Internet

Hati-hati bila punya kebiasaan tidur mengigau, nanti ada yang iseng dan direkam terus dipublikasikan... bisa bermasalah dong. Tapi beda dengan yang dilakukan oleh (36), ia merekam semua igauan suaminya saat tidur dan menuangkannya ke dalam sebuah blog. Tak disangka, blog ini kemudian jadi hits di internet karena telah menghibur banyak orang.

"Sleep Talkin Man" demikian judul blog yang dibesut Karen. Sesuai judulnya, blog ini berisikan kalimat-kalimat yang diucapkan oleh seorang pria--yang tak lain adalah suaminya sendiri--ketika ia tidur.

Sang suami, Adam, memang memiliki kebiasaan mengigau ketika tidur. Atas dasar iseng dan untuk kesenangan belaka, sang istri pun berinisiatif merekam igauan Adam dan mempublikasikannya di dunia maya.

Banyak yang mengaku terhibur atas blog ini sehingga membuat "Sleep Talkin Man" sukses jadi hit di internet. Harian Telegraph yang detikINET kutip, Jumat (15/1/2010), mengklaim sudah ada lebih dari setengah juta orang dari 50 negara membaca blog tersebut.

"Ibumu ada di depan lagi. Kubur aku. Kubur aku dalam-dalam," demikian salah satu igauan Adam yang berhasil terekam. "Aku tidak mau mati! Aku sangat menyukai seks, dan binatang berbulu," ocehan Adam lainnya.

Karen mulai mengetikkan igauan Adam sejak Februari 2009 lalu sebelum akhirnya menggunakan tape recorder untuk merekamnya."Aku melakukannya tidak dengan sungguh-sungguh, dan aku dibuat terkejut serta kewalahan dengan apa yang terjadi sesudahnya."

"Setiap hari kami menerima pesan dari orang-orang yang mengatakan bagaimana blog ini membuat mereka senang," ujar Karen senang.

Mau lihat blognya..? kunjungi aja di http://sleeptalkinman.blogspot.com/
(sumber: yahoo.com)

No comments:

Post a Comment