Thursday, January 21, 2010

WANITA NEKAD DAN DAVID BECKHAM

Seorang wartawati televisi Amerika Serikat, Elena Di Cioccio, terlihat gemas dan penasaran kepada Beckham. Saking "gemasnya", Cioccio mencomot bagian terlarang Beckham... he..he.. WANITA mana yang tak terpesona oleh gelandang AC Milan, David Beckham. Paras yang ganteng dan fisik yang seksi membuat banyak wanita mengagumi, bahkan terobsesi.

Peristiwa tersebut terjadi saat Beckham keluar dari restoran menuju ke mobilnya. Para kuli tinta pun langsung mengerubunginya. Beckham pun ramah menyambut pertanyaan para wartawan. Di saat hangatnya perbincangan, tiba-tiba Cioccio mendekat dan langsung mencomot bagian terlarang Beckham.

Sontak Beckham terkejut. Ia perlahan-lahan mundur, kemudian beberapa pengawalnya langsung sigap maju dan menarik sang wartawati itu.

Ternyata aksi wartawati cantik tersebut bukan tanpa alasan. Ia memang penasaran dengan anunya Beckham. Rasa penasaran itu lahir karena Beckham menjadi iklan celana dalam Armani yang dibintanginya cukup lama. Namun, saat ini Beckham sudah digeser Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah iklan celana dalam, Beckham pernah mengenakan celana ketat dan "barangnya" amat menonjol begitu indah. Bahkan, istrinya, Victoria Beckham, mengakui keindahan "anunya" Beckham itu. Dia menyebutnya "Golden Ball".

Cioccio semakin penasaran dan ingin membuktikannya sendiri. Selain itu, hasil aksinya tersebut juga akan ditayangkan dalam program acara yang ia bawakan, yaitu Le Lene. Oleh karena itu, ia sudah mempersiapkan sarung tangan berwarna kuning untuk menunjang aksinya. Ini sensasi yang bakal meningkatkan rating acaranya.

"Citranya mungkin sudah sedikit bergeser karena untuk iklan Armani dia sudah digantikan bintang yang lebih muda, Cristiano Ronaldo. Namun, kami ingin tahu apakah yang ada di gambar-gambar itu benar, itu bisa dibuktikan dengan menyentuhnya," beber Di Cioccio.

Tanpa rasa segan, Di Cioccio blakblakan mengungkapkan isi celana dalam Beckham. "Aku menyentuhnya, ternyata kecil. Beckham, kamu sudah membohongi kami semua. Apa yang kamu gunakan di (iklan) itu, benang wol? Itu semua cuma trik," serang Cioccio.

Anehnya, La Lene ditayangkan di stasiun televisi Italia, Uno, yang dimiliki Presiden AC Milan Silvio Berlusconi.

Seorang sumber di AC Milan mengatakan, "Beckham agak marah karena aksi itu. Dia tak tahu sama sekali dan untungnya pengawal cepat bertindak dan mencegah wanita itu melakukan sentuhan berikutnya."

Sementara sumber di La Lene mengatakan, "Itu hanya gurauan dan kami berharap Beckham menyikapinya sebagai gurauan pula."

Ah, jadi ketahuan deh kalau "bola emas" Beckham ternyata kecil. :)
sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment