Wednesday, February 15, 2012

"Arsenal Belum Habis!"



Gelandang veteran Mark van Bommel mengingatkan Milan akan kenangan pahit saat disingkirkan Deportivo La Coruna. 


Langkah AC Milan menuju perempat-final tampak lebih mudah setelah kemenangan 4-0 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, dini hari tadi. Tapi, Mark van Bommel tetap mewanti-wanti Rossoneri agar tak melepaskan keuntungan besar ini di leg kedua nanti.

"Skor ini membuat pertandingan terlihat mudah, tapi nyatanya tidak," tegas Van Bommel usai pertandingan. 



"Saya tak berpikir ini telah selsai. Saya ingin pertandingan Milan kontra Deportivo la Coruna, Milan juga unggul dengan empat gol dan akhirnya Deportivo mengeliminasi Milan."

"Saya pergi ke ruang ganti Arsenal setelah pertandingan untuk bicara dengan Robin van Persie. Saya setuju bertukar kostum dengannya -- putra saya fan Van Pesie dan dia membawa dua untuk mereka. Mereka pasti akan sangat senang."



Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment