Sunday, February 19, 2012

Emmanuel Adebayor : Louis Saha Bisa Bantu Tottenham Raih Gelar Liga

Adebayor percaya kedatangan Saha bisa semakin mengangkat performa Tottenham.

Banyak fans Spurs yang merasa heran dengan keputusan Harry Redknapp mendatangkan Saha pada bursa transfer Januari lalu, padahal sebelumnya mereka dihubung-hubungkan dengan sejumlah striker top Eropa.

Walaupun sempat diragukan, tapi pemain berusia 33 tahun ini langsung memberi kontrubusi positif untuk Spurs. Saha membuat dua gol di debut penuhnya saat timnya menang besar 5-0 atas Newcastle United.


Hasil itu membuat Spurs tetap menjaga peluang mereka untuk bersaing meraih gelar Liga Primer Inggris. Adebayor yang mampu berkolaborasi cukup baik dengan Saha, memuji performa mantan pemain Manchester United dan Everton itu.

"Saya sangat menghormati Luis. Saya sudah mengetahui kiprahnya saat masih di Metz, ia adalah senior saya di Metz tapi kami tak sempat bermain bersama. Namun saya menyukai permainannya dan sudah meyakini kalau ia akan menjadi pemain bagus," ujarnya seperti dilansir dari ESPN.

"Sekarang saya berkesempatan bermain bersamanya, ini sebuah kehormatan dan saya senang bisa menjalaninya. Ia langsung memberi kontribusi dengan mencetak dua gol di gim kandang pertamanya, ini membuktikan ia masih punya kualitas yang bagus."

"Saya berharap ia akan terus membantu tim ini untuk meraih banyak kemenangan. Louis bisa membantu kami untuk berusaha meraih gelar liga. Saat ini kami masih di peringkat ketiga, dan kami akan berjuang keras sampai akhir musim ini."


Sumber : goal.com
 

No comments:

Post a Comment