Friday, February 3, 2012

Kangen, Ratu Felisha Numpang Tidur di Rumah Eks Suami


Ratu Felisha (Foto: Okezone) 
JAKARTA- Meski sudah resmi bercerai dengan Fransiscus Emmanuel alias Jules Kortes, Ratu Felisha masih menjalin hubungan baik. Bahkan, Feli mengaku masih suka menginap di rumah Jules.

Sebagai bukti hubungan baik mereka, Jules hadir dalam hari ulang tahun anak mereka, Dasha Camila.

"Masih kayak orang temanan. Sedangkan kita sendiri lebih santai. Datang ke acara masih berdua. Jalan masih rangkul-rangkulan. Kebetulan sekarang ultahnya Dasha jadi kita bisa kumpul bareng juga," jelas Ratu Felisha, ditemui di Lollipop's, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012).

Bintang film Buruan Cium Gue ini mengakui terkadang merasa rindu akan kehadiran Jules. Dia pun cuek menginap di rumah Jules.

"Aku ngerasanya sedih saja, tadinya ada Jules, sekarang sendirian. Tapi biasanya kalau aku kangen aku suka ke rumah Jules. 'Numpang tidur boleh enggak? Tidur saja'. Aku malah punya kamar sendiri di rumah dia," tandasnya tertawa.(rik)

 Sumber : Okezone.com

No comments:

Post a Comment