Tuesday, February 7, 2012

New Peterpan Gelar Konser Tanpa Ariel

 
Peterpan saat tampil di Rutan Kebon Waru Bandung (Foto: Sindo)

BANDUNG - Personel band New Peterpan akan menggelar konser bertema “Tribute To Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat”, di Fame Station, Jalan Sersan Bajuri, Bandung, Rabu (8/2) besok, pukul 21.00 WIB. Untuk acara ini, mereka menargetkan 1.000 penonton.

Reza, sang drummer New Peterpan turut hadir di jumpa pers menyebutkan, dalam tribute kali ini bandnya akan membawakan 12 lagu Peterpan. Sebelumnya, selama Februari mereka sudah melakukan tribute di Lampung, dan Banjarmasin.

"Tribute di Bandung ini kita akan membawakan 12 lagu. Sebelumnya kita hanya bawakan 10 lagu," katanya kepada wartawan di Bandung, Selasa (7/2/2012).

Dalam jumpa pers itu hadir juga David (keyboard), dan Uji (gitar). Namun, personel Peterpan lainnya, Indra (Bass) dan Lukman (gitar), tidak tampak.

David menambahkan, bandnya siap memberi kejutan dalam konser Rabu malam nanti. Di antaranya, dengan hadirnya para bintang tamu yang akan menyanyikan lagu-lagu yang biasa dibawakan Nazriel Ilham alias Ariel.

Beberapa bintang tamu yang akan membawakan lagu-lagu Peterpan di antaranya vokalis Padi, Fadli, Glenn Fredly, Astrid.

"Masing-masing vokalis akan membawakan tiga sampai dua lagu. Ada juga yang kolaborasi," jelasnya.

Kata David, konser tribute tersebut lebih spesial karena dihelat di kota kelahiran Peterpan. Sementara Manajer Pro Mild Area Bandung Aditya yang mensponsori pergelaran ini menyebutkan, tribute tersebut sebagai apresiasi musik Tanah Air.

Konser ini akan menghadirkan musisi dari para Sahabat Peterpan lewat kolaborasi antara New Peterpan (minus Ariel karena masih menjalani hukumannya di Rutan Kebon Waru Bandung), dan musisi Tanah Air lainnya.

Kata Aditya, Peterpan merupakan band besar yang fenomenal di Indonesia. Pihaknya mentargetkan bisa menjual 1.000 tiket yang mulai dijual pada H-5.

Sebelumnya, di tempat yang sama pada 5 Maret 2011 sempat diselenggarakan Tribute To Peterpan yang dimeriahkan oleh musisi band, di antaranya Orange, Jirane, Seiya, Batik, Mezaluna, dan Halaman.

Sumber : Okezone.com

No comments:

Post a Comment