Monday, February 6, 2012

Nidji Siap Go Internasional


Kualitas Nidji sebagai sebuah band bagus memang sudah diakui di Indonesia. Namun hal tersebut bukanlah ujung impian para punggawa Nidji. Giring dan kawan-kawan masih memiliki rencana yang lebih besar, yaitu go internasional.

"Kita rencananya akan ada konser besar dan konser besar di beberapa negara tetangga. Dan kita akan merilis album internasional yang berjudul Victory, luncurinnya di Australia. Sementara tahun ini rilisnya masih Australia dulu. Lanjut lagi kalo berjalan terus, bisa didownload juga," ujar Giring ketika dijumpai di acara Launching iButterfly Indonesia, FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (2/1).

"Sebetulnya kalau go internasional udah dari album pertama. Tapi kalau rilis albumnya baru sekarang. Kita insya Allah, mau ke Australia, Jepang, Eropa. Kita minta teman-teman untuk support kita. Sebetulnya go international dari tahun pertama, ke Asia Pasifik, tapi kalau ini pertama kali rilis album di non asia," tambahnya
Perjuangan Nidji untuk go internasional tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, butuh perjuangan berat untuk meraihnya. Bagi Nidji, keterbatasan waktu adalah musuh utama langkah mereka untuk mencapai impian tersebut.

"Sulit banget, sulitnya itu di waktu, karena waktu cuma ada 360 sekian hari tapi jadwal kita banyak. Tapi kita gak bisa melupakan Nidjiholic Indonesia, harus bisa manggung di Indonesia. Meskipun Impian kita go international itu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment