Saturday, February 18, 2012

'Cinta Sampai Mati' Jadi Kado Istimewa Anang


Musisi Anang Hermansyah tidak lupa menyiapkan kado pernikahan yang istimewa untuk calon istrinya, Ashanty. Pelantun lagu Jodohku itu berencana membuat album sebagai kado pernikahannya. Album itu merupakan repackage dari album terbaru mereka, ditambah lagu baru.

"Mungkin di album Jodohku akan kita buat khusus di pernikahan kita dan ini kayak kado di pernikahan kita. Jadi kayak ucapan terima kasih buat teman-teman yang sudah datang, jadi lagu itu juga akan bisa buat sharing pengalaman kita berdua," ungkap Anang.

Tidak lama lagi Anang akan memulai proses rekaman, kalau tidak ada rintangan minggu depan sudah dimulai rekaman lagu Cinta Sampai Mati.

"Lagu Cinta Sampai Mati itu lagu yang akan kita nyanyikan berdua, tapi nanti ada lagu yang Mas Anang tulis sendiri sebelumnya yang judulnya Aku Terlahir untuk Mencintaimu," timpal Ashanty.

Ashanty dan Anang yang ditemui di acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/2/2012), mengaku terus berbenah mempersiapkan baik secara fisik dan mental menyambut pernikahan mereka. Mereka mengaku telah siap 99%, tinggal menunggu pelaksanaan saja.

Sumber : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment