Monday, April 30, 2012

Enam Tempat Paling Asik Bercinta yang Perlu Anda Coba !


Dalam bercinta yang perlu diperhatikan adalah posisi dan tempat bercinta. Kali ini tempat asik bercinta yang layak anda coba.Selain bercinta di tempat tidur? Cobalah jelajahi tempat lain yang dirasa pas untuk bercinta. Berikut enam tempat asik yang bisa dijadikan referensi dalam meningkatkan kemesraan dengan pasangan Anda.

1. Di Balkon

Meski terbilang nekat, balkon adalah tempat yang asik untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan. Selain dapat memandangi pemandangan indah di luar, suasana Anda dengan pasangan akan terasa lebih rileks.

2. Di dalam Mobil

Biasanya yang nekat melakukan hubungan seks di mobil adalah pasangan remaja yang belum menikah. Tapi, bagi Anda pasangan suami istri wajib mencobanya. Dijamin dengan bercinta di dalam mobil, Anda akan menikmati sensasi tiada tara.

3. Di Dalam Tenda


Bagi Anda yang suka berpetualang, bercinta di kemah akan menjadi hal yang menarik. Cobalah pergi ke sebuah perkemahan. Nikmati bercinta di bawah terang rembulan dan alam bebas, dijamin Anda akan merasakan sensasi yang berbeda.

4. Di Dapur


Bagi Anda seorang suami, coba beri kejutan kepada istri. Misalnya saja, ketika istri tengah sibuk memasak, cobalah Anda rayu. Ajaklah dia bercinta saat itu juga. Tentunya akan sangat menyenangkan bisa bercinta sambil menyicipi masakan sang istri.

5. Di Lift


Yang ini mungkin bisa dibilang sangat ekstrem. Coba lakukan hal ini di lift yang dirasa sepi. Jangan lupa, pastikan jari Anda menempel di tombol pintu lift. Agar Anda tetap siap siaga mengantisipasi keadaan.

6. Di Kolam Renang

Kolam renang akan menjadi tempat yang asik untuk bercinta. Jika Anda mempunyai kolam renang pribadi, ini bisa menjadi tempat baru buat Anda bersama pasangan.

No comments:

Post a Comment