Thursday, October 20, 2011

Cara Bercinta Di Dalam Mobil

Cara Bercinta Di Dalam Mobil


Berikut adalah cara berhubungan seks di dalam mobil
 
Bercinta di mobil tidak semudah kedengarannya. Bagi Anda yang pernah mencoba, Anda mungkin telah memperhatikan kesulitan yang khas: menghindari benda-benda keras seperti kursi, roda kemudi, dasbor, dan tongkat perseneling, dan masuk ke sebuah posisi yang cukup nyaman untuk benar-benar menyelesaikan ‘pekerjaan’.

Sukses sebagian tergantung pada jenis mobil yang Anda miliki, sehingga Anda akan perlu menyesuaikan saran berikut ini tentang bagaimana berhubungan seks di dalam mobil untuk diterapkan ke kendaraan Anda sendiri. Pedoman ini umumnya berlaku untuk sedan empat pintu ukuran sedang.
Berikut adalah beberapa tips untuk membuat perjalanan Anda sedikit lebih mudah.


Posisi dan Aktivitas
 
Ada beberapa posisi yang membuat seks di dalam mobil lebih mudah dan lebih menyenangkan. Bila Anda mencoba untuk mengetahui bagaimana melakukan hubungan seks di dalam mobil, pertimbangkan manuver dan lokasi ini:

Jok belakang
 
Posisinya adalah wanita-di-atas atau laki-laki-di-atas, dengan wanita tergeletak di kursi belakang atau laki-laki duduk. Posisi ini bekerja lebih baik jika Anda menarik kursi depan ke depan sejauh mungkin, untuk memberikan ruang lebih.

Kursi penumpang depan
 
Dorong kursi sejauh seolah Anda akan duduk. Pasangan Anda bisa naik menghadap Anda atau menghadap ke kaca depan dengan tangan di dasbor untuk pegangan.

Luar mobil
 
Kap mobil adalah platform indah untuk segala jenis kegiatan: Anda bisa turun pada saat ia memijakkan kakinya di bahu Anda, pantatnya di pinggir mobil atau Anda dapat memasuki dia dari depan atau belakang sementara dia bersandar di kap mesin – dan Anda mendapatkan udara segar pada waktu yang sama.

Saat mengemudi
 
Gadis Anda dapat dengan mudah mendapatkan tambahan dalam mulutnya sementara Anda mengemudi – perlahan-lahan dan hati-hati, bagi Anda berdua. Hindari gundukan atau lubang dan mata Anda tetap melihat ke arah jalan sepanjang waktu, dan jika Anda merasa seperti Anda kehilangan , berhenti segera. Blow job tidak layak merusak mobil Anda atau menyebabkan kehilangan fungsi kaki Anda atau lebih buruk lagi, hidup pacar Anda atau orang lain.

Keselamatan
 
Ada banyak cara untuk  Anda mencoba berhubungan seks di dalam mobil: Anda, pasangan Anda dan keselamatan fisik adalah sangat penting, hanya karena ketika Anda begitu terganggu Anda tidak dapat menjaga mata pada hal lain . Kuncinya di sini adalah mendapatkan  sebelum Anda mulai. Jadi, tempatkan di suatu tempat di mana Anda tidak akan terguling dari tebing atau terpotong oleh kendaraan lain, tarik rem tangan tegas dan melakukan penyesuaian tempat duduk Anda sebelum Anda mulai.

Hukum
 
Sebagian besar tempat di dunia melarang menampilkan ketidaksenonohan publik, dan itulah yang Anda hadapi  jika Anda mencoba untuk mengetahui bagaimana melakukan hubungan seks di dalam mobil. Anda dapat ditangkap, Anda dapat didenda, dan Anda bisa menjadi sangat, sangat malu. Namun, di beberapa negara, Anda dapat dan akan ditangkap dan dikirim ke penjara untuk menjalani hukuman penjara karena begitu tidak sopan.

Hal yang perlu diingat
 
Gunakan beberapa gulung kertas toilet untuk membersihkan, mungkin sebuah bantal kecil untuk kenyamanan ekstra, air atau minuman untuk menyegarkan, dan kondom. Hindari lilin, karena mengandung resiko kebakaran.

Kebersihan
 
Anda perlu memastikan bahwa mobil Anda bersih. Tisu kusut beringus, wadah makanan dengan makanan lama di dalamnya, atau kemasan Coke bocor, akan mengurangi upaya Anda untuk melakukan hubungan seks di dalam mobil. Remah-remah dan pasir / kotoran di jok belakang akan membuat gatal dan tidak nyaman, jadi bersihkan dengan vakum! Lakukan sebelum kencan Anda. Kondom juga dapat membantu untuk mencegah lengket di dalam mobil. Tanpa pengetahuan tentang seks yang aman, dalam arti yang sangat praktis akan membuat Anda, gadis Anda dan mobil Anda bersih.

Lokasi
 
Pilih tempat yang cukup aman. Perlu diketahui bahwa setiap orang dewasa atau anak-anak yang mungkin tidak perlu melihat Anda berhubungan seks di mobil Anda. Jika eksibisionisme adalah kesukaan Anda, pilih area yang akan sesuai dengan Anda, yaitu, sebuah gang di daerah lampu merah. Jika tidak, pilihlah tempat yang tenang dengan pemandangan yang bagus, mungkin dekat sungai, pantai atau taman. Jika Anda tidak memiliki banyak pilihan , tempat parkir yang kosong dapat digunakan. Cobalah untuk menghindari lokasi di mana banyak orang lalu lalang.

Imajinasi adalah sebuah kebajikan: Gunakanlah.

Catatan
 
Seks di dalam mobil tidak selalu hebat, tetapi dengan sedikit pemikiran dan perencanaan , anda bisa menggunakan lokasi yang menyenangkan dan menarik untuk bercinta dengan nakal. Hati-hati, gunakan akal sehat dan tunjukkan rasa hormat ke seluruh dunia, tetapi bersenang-senanglah. Jadilah sedikit lebih kreatif dan inventif setelah Anda mencoba posisi di atas, dan nikmati.

No comments:

Post a Comment