Saturday, October 22, 2011

Pernikahan Lima Pasangan Paling Mahal di Dunia

Kehidupan glamor selebritas tercermin melalui gelaran pesta istimewa nan mewah. Termasuk pesta pernikahan.

Miliaran rupiah dihabiskan hanya untuk menyewa tempat resepsi unik, gaun rancangan desainer ternama, dekorasi dan katering terbaik. Semua dilakukan demi mewujudkan pesta pernikahan bak di ‘negeri impian’.
Laman Shine memuat lima pernikahan selebritas paling mewah yang pernah terjadi. Siapa mereka?


 
Liza Minelli dan David Gest

Biaya: US$3,5 juta atau Rp31,29 miliar
Biasanya pernikahan kedua dan seterusnya tak mendapat perhatian seperti pada pernikahan pertama. Namun, tidak bagi Liza Minelli. Ia tetap menggelar resepsi mahal untuk merayakan pernikahannya yang keempat dengan David Gest pada 2002.
Sekitar 1.000 orang ternama yang menjadi tamu istimewa pasangan itu masing-masing membawa pulang suvenir pernikahan berupa berlian Tiffany. Sayang, biaya pernikahan yang mahal tak menjamin kelanggengan hubungan. Pernikahan itu hanya bertahan setahun.





 
 Tom Cruise dan Katie Holmes   

Biaya: US$2 juta atau Rp17,88 miliar
Pasangan yang akrab disapa TomKat ini menikah di sebuah puri di luar Roma, Italia. Mereka mengemas pesta dengan sajian penyanyi opera kelas dunia, Andrea Bocelli. Kemewahan juga terlihat dari gaun pengantin bordir bertabur kristal Swarovski rancangan Giorgio Armani yang dikenakan Holmes.
Pesta yang hanya dihadiri 150 teman terdekat itu begitu berkesan dengan sajian penutup pesta kembang api.




 
 Christina Aguilera dan Jordan Bratman

Biaya: US$2 juta atau Rp17,88 miliar
Meskipun Christina dan Bratman mengucap janji di sebuah kebun anggur Napa Valley, kemewahan tak hilang dari pernikahan mereka. Dihadiri 120 teman dekat, mempelai wanita memegang buket bunga dari berlian. Pasangan ini menghabiskan malam pertama mereka di hotel seharga US$3.500 atau sekitar Rp31,29 juta per malam di Auberge du Soleil.





 
 Elizabeth Taylor dan Larry Fortensky

Biaya: US$2 juta atau Rp17,88 miliar
Pernikahan kedelapan Elizabeth Taylor dengan seorang pekerja konstruksi tetap saja menghabiskan belasan miliar rupiah. Pernikahan diadakan di Neverland Ranch milik Michael Jackson. Pengantin wanita mengenakan gaun Valentino seharga Rp223,8 juta sebagai hadiah pernikahan dari sang desainer.



                                                     Mariah Carey dan Tommy Mottola


Biaya: US$500 ribu atau Rp4,47 miliar
Saat pernikahannya dengan Tommy Mottola pada 1993, Mariah Carey mengenakan gaun pengantin berbahu terbuka rancangan Vera Wang. Gaun dengan ekor menjuntai sepanjang 27 kaki itu mengingatkan kita pada pernikahan Putri Diana. Ia juga mengenakan tiara pusaka keluarga. Didampingi 47 pengiring pengantin, ia tampil bagaikan pernikahan putri raja. 
http://unikboss.blogspot.com/2010/09/pernikahan-lima-pasangan-paling-mahal.html
 

No comments:

Post a Comment