Wednesday, October 26, 2011

Kemungkinan Konsekuensi Threesome

Kemungkinan Konsekuensi Threesome


Akhirnya Anda dapat meyakinkan pacar Anda untuk melakukan threesome dan Anda telah menemukan seorang gadis untuk bergabung. Apa yang bisa salah? Yah, banyak jika anda tidak merencanakan lebih dulu tentang potensi hasil tidak nyaman. Ketika pasangan berkomitmen menyambut orang lain ke tempat tidur mereka, yang hasilnya bisa sangat erotis dan penuh petualangan … atau tragis, canggung dan rumit.

Di mana akhirnya kemudian sangat tergantung pada kemungkinan-kemungkinan tertentu yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan. Berikut ini adalah daftar konsekuensi yang mungkin , dinilai berdasarkan seberapa banyak duka yang dialami mereka ,dan berakhir menyalahkan Anda.

Peringkat Tiga pada dasarnya memberikan lampu hijau, kecuali ada keadaan luar biasa. Dua berarti Anda harus berpikir dua kali sebelum melanjutkan, karena sangat mungkin menyebabkan masalah. Peringkat Satu menunjukkan bahwa hasil ini agak tidak mungkin, dan  Anda harus menjaga fantasi threesome untuk diri sendiri.


Jatuh pada orang ketiga
 
Mudah sekali untuk mengembangkan perasaan untuk seseorang yang telah intim secara fisik, karena jatuh cinta dan berhubungan seks sering terjadi bersamaan. Anda mungkin berpikir bahwa perempuan lebih rentan terhadap hal semacam ini dan bahwa DNA Anda akan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memisahkan seks dan cinta, tapi reaksi Anda setelah Anda benar-benar ada dalam situasi mungkin akan mengejutkan Anda. Pastikan Anda ingin melakukan threesome untuk alasan yang benar dan bahwa Anda berkomitmen untuk tetap ada di dalam hubungan. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk melihat pihak ketiga sebagai objek seks yang menyenangkan dan menakjubkan – dan bukan seorang gadis dengan potensi untuk hubungan lebih.

Rating masalah: 3

Masalah gadis
 
Jika Anda telah memilih wanita yang ideal untuk bergabung dengan Anda untuk threesome, ada kemungkinan ia akan begitu sempurna sehingga pasangan Anda ingin melanjutkan hubungan dengannya setelahnya.

Jika hanya sebuah persahabatan yang dia inginkan, jangan khawatir, tapi kalau dia merasa romantis tentang gadis lain, Anda punya masalah. Namun, kemungkinan konsekuensi ini sangat kecil kecuali dia telah menunjukkan kecenderungan lesbian di masa lalu.

Rating masalah: 3

Ketertarikan yang fatal
 
Ada kemungkinan bahwa orang ketiga Anda dapat mengembangkan perasaan bagi Anda dan / atau pacar Anda dan sagat menyukai Anda. Buatlah jelas bahwa yang Anda cari hanya perjumpaan fisik yang menyenangkan dan Anda seharusnya bisa menghindari ini. Sisihkan sedikit waktu  mengamati tingkah laku gadis tersebut sebelum bertindak, akan memberi Anda gambaran apakah dia psikopat atau bukan.

Kecemburuan
 
Kecuali pasangan Anda adalah petualang seksual dan aman, ada kesempatan baik bahwa threesome akan memicu serangan cemburu, mulai dari sedikit kejengkelan sampai menghancurkan hubungan.  Pastikan untuk memberi perhatian yang sama untuk kedua perempuan, atau lebih untuk pacar Anda, tapi jelas bukan sebaliknya. Jika Anda tahu gadis Anda cenderung merasa cemburu ketika Anda melihat gadis-gadis lain di jalan, ini mungkin faktor penghalang.

Rating masalah: 2

Infeksi dan bayi
 
Komplikasi yang luar biasa yang akan dibawa ke dalam hidup Anda jika salah satu dari Anda mendapatkan penyakit kelamin – atau jika wanita lain itu hamil – adalah cukup alasan untuk berpikir dua kali untuk menjalani threesome. Kedua risiko dapat sangat dikurangi dengan mengambil tindakan pencegahan yang tepat dan mendiskusikan pengendalian kelahiran di masa depan,tetapi jika Anda tidak tahu banyak tentang sejarah wanita lain itu, mungkin akan ada risiko.

Rating masalah: 2

Canggung bersosialisasi
 
Kecuali Anda mengambil orang asing yang tidak akan pernah Anda lihat lagi (yang sudah tentu bukan cara yang paling aman untuk threesome), ada kemungkinan bahwa threesome Anda mungkin berakhir dengan beberapa konsekuensi sosial yang tidak nyaman. Jika gadis lain adalah teman atau kenalan, waktu berikutnya Anda hang out bisa menjadi canggung. Jika itu sahabat pasangan Anda, seharusnya cukup menjadi alasan untuk membatalkan rencana Anda sekarang.

Rating masalah: 1

Kecemasan
 
Jika Anda cenderung mengalami kesulitan di bawah tekanan, threesome adalah situasi tidak ideal . Dengan dua wanita untuk dipuaskan mungkin akan terlalu menuntut dan Anda mungkin ingin menghindari pengaturan jika Anda khawatir tentang performa Anda.

Rating masalah: 1

“Bertiga”

Tentu saja, ada kemungkinan bahwa threesome Anda akan terjadi tanpa hambatan, Anda akan memiliki malam yang hebat dan Anda akan menciptakan sebuah memori yang akan mengubah hubungan Anda. Berbagi petualangan seksual dapat membawa Anda lebih dekat bersama-sama – sepanjang itu berakhir dengan pengalaman yang aman, seksi, dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment