Monday, February 20, 2012

CEO Bayer Leverkusen Undang Michael Ballack Putus Kontrak

Holzhauser mempersilahkan Ballack menemui petinggi klub jika ingin memutus kontraknya.

Kebersamaan Michael Ballack dengan Bayer Leverkusen sepertinya tinggal menghitung hari setelah CEO klub Wolfgang Holzhauser mengundang gelandang veteran itu untuk memutus kontraknya.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah tidak dimainkan di tim inti Leverkusen dalam beberapa pekan terakhir, dan juga mendapat kritikan dari Holzhauser atas performanya yang dianggap di bawah standar.


Kondisi ini membuat Ballack dikabarkan bakal meninggalkan Leverkusen pada musim panas nanti. Namun, sepertinya Ballack akan pergi dari BayArena lebih cepat dari perkiraan, dan Holzhauser mengakui hal itu bergantung kepada sang pemain.

“Kontrak kami bersama Ballack masih berlangsung hingga 30 Juni. Tapi jika dia ingin pergi lebih awal, kami tentu saja bisa membahas masalah itu,” ungkap Holzhauser kepada Focus.

Ballack bergabung kembali dengan Leverkusen dari Chelsea pada 2010 berstatus bebas transfer. Ia absen ketika dikalahkan Barcelona di Liga Champions, karena cedera. Ballack diperkirakan bugar kembali dalam dua pekan mendatang.


Sumber : Goal.com

 

No comments:

Post a Comment