Friday, February 3, 2012

Ferrari Peringatkan Felipe Massa


Tim Ferrari memperingatkan pebalapnya, Felipe Massa, agar meningkatkan kualitas balapannya pada musim ini, jika masih ingin bertahan di tim berlogo kuda jingkrak itu pada musim depan. Pada musim kompetisi 2011, prestasi Massa sangat buruk dan tidak pernah sekalipun merebut tempat di podium.

Padahal, pada musim yang sama dengan mobil yang sama, pebalap tim Ferrari lainnya, Fernando Alonso merebut tempat ketiga pada akhir musim, dan berulang kali merebut podium.
Peringatan bagi Massa untuk memperbaiki penampilannya dilontarkan Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, Jumat (3/2/2012) di London.

"Dia tahu sebanyak yang kami tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu yang besar, sesuatu yang jauh lebih baik setelah musim yang tidak positif di tahun lalu. Kami menawarinya kondisi terbaik untuk melakukan pekerjaan besar," kata Montezemolo.

Massa mengalami kesulitan untuk berprestasi, setelah pulih dari cedera akibat kecelakaan di Hungaria tahun 2009. Ferrari bertekad kembali menjadi juara dunia, sehingga kedua pebalapnya harus selalu meraih prestasi terbaik di setiap seri.

Sumber : crashnet

No comments:

Post a Comment