Sunday, September 13, 2009

9/9/9 Tanggal Yang Menghebohkan

Postingan ini mungkin sedikit telat, dikarenakan masing mengurus (emangnya anak...) penggabungan Tips n Tricks dan goceng. Dikarenakan belajar ngeblog secara trial and error soo jadinya pun seperti itulah (lihat sendiri..he..he..). Nah..karena Tips n Trik sudah bertautan sama goceng makanya mampir ya sob...anggaplah rumah sendiri dan jangan sungkan, semuanya bisa dipetik koq serta masih sesuai tema "Berbagi Informasi, Cerita dan Pengalaman".

Kembali ke Topik semula...Hari istimewa tanggal 9 September 2009 ternyata masih menyisakan kisah. Chuck Berendes dari La Crosse, Wisconsin, Amerika Serikat, sangat bahagia dengan kelahiran anaknya pada 9 September 2009. Tidak hanya lahir pada 9/9/9, si bayi juga lahir tepat pada pukul 09.09 lewat operasi sesar di Rumah Sakit Franciscan Skemp, di La Crosse.

Selain itu, juga ada angka sembilan lain yang terkait dengan si bayi. Tawa karena senang sekaligus heran menghinggapi Barendes dan dokter yang membantu kelahiran.

Rasa girang makin bertambah. Ketika bayi yang masih merah itu ditimbang untuk mengetahui beratnya saat lahir, angka di timbangan menunjukkan 9 pound dan 9 ounce (sekitar 4,2 kilogram). Entahlah angka sembilan apa lagi yang akan mengikuti bayi, yang diberi nama Henry Michael itu.

Itu salah satu fenomena 9/9/9 yang diluar sono...trus yang didalam gimana?? Untuk yang di Indonesia pasti sahabat sudah hapal diluar kepala berita kelahiran bayi 9/9/9, sudah banyak di siarkan di televisi swasta...dari yang melarat sampai konglomelarat.

Trus apa maksud dari postingan ini?? cuma gitu doang?? percuma dong tampilkan berita basi..!! Postingan ini bukan hanya menampilkan berita basi, tapi lewat postingan ini saya mau mengajak sharing tentang makna/rahasia dibalik 9/9/9...Sejauhmana makna tanggal keramat tersebut dimata sahabat blogger?? Apakah memang membawa keberuntungan? Atau...hanya mitos belaka?? karena sejauh ini menurut saya biasa-biasa aja...(kompas dot com)

No comments:

Post a Comment