Friday, September 4, 2009

Inilah Film Sekuel Hollywood Terbaik !

Banyak yang menyebut film sekuel jarang bisa sebagus atau sesukses film pertamanya. Sayangnya, hal itu terbukti salah. Tidak sedikit film sekuel lebih sukses bahkan jauh lebih baik. Ini dia film-film itu...

Seperti dikutip dari Empire, Jumat (4/9/2009), 'Aliens', sekuel 'Alien' menjadi salah satu yang terbaik. Film garapan James Cameron dan dibintangi Sigourney Weaver rilis pada 1986 silam.

Alasannya? Di film tersebut, sang sutradara mampu memanipulasi tensi dan menampilkan aksi-aksi yang sangat menegangkan. Satu demi satu, tim penyelamat pun dibantai oleh mahluk asing yang memiliki lendir beracun. Hingga akhirnya tinggal si tokoh utama Ellen Ripley beraksi sendirian.

Film sekuel terbaik lainnya yaitu, 'The God Father Part II'. Memang, film garapan Francis Ford Coppola tidak diragukan lagi kualitasnya. Mulai dari plot hingga jajaran aktor-aktris pendukungnya diramu menjadi sebuah sajian yang tak lekang dimakan waktu.

Film garapan James Cameron lainnya, 'Terminator 2: Judgment Day' juga masuk jajaran film sekuel terbaik. Film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton itu pada zamannya menampilkan visual efek yang super canggih. Saat menontonnya pertama kali pasti Anda terbengong-bengong ketika menyaksikan tranformasi T-1000 yang diperankan oleh Robert Patrick.

Selain film-film yang disebut di atas masih ada beberapa film lain yang pantas disebut sebagai Film Sekuel Terbaik. Di antaranya, film animasi garapan Pixar, 'Toy Story 2', 'The Dark Knight', dan 'The Bourne Supremacy'.

No comments:

Post a Comment