Tuesday, September 1, 2009

Lihat Daya Tarik Cewek Berdasarkan Zodiak, Mantab Bro ?

Setiap wanita pasti memiliki daya tarik yang berbeda-beda tergantung kepribadiannya. Nah, jika saat ini Anda sedang berusaha untuk menarik hari seorang pria, bersikaplah sesuai kepribadian. Lalu, kepribadian apa yang harus Anda tonjolkan? Untuk mengetahui, Anda bisa melihatnya melalui horoskop Anda.

Aries
Tunjukkanlah jiwa bertualang Anda. Keinginan Anda untuk mencoba hal-hal baru menjadi hal yang menarik bagi lawan jenis dari diri Anda. Hal itu menujukkan kepribadian Anda yang berani mencoba hal-hal baru.

Taurus
Anda memiliki sisi sensualitas yang tinggi. Salah satunya adalah kemampuan Anda memanjakan seseorang yang disukai. Kelembutan sikap Anda bisa meluluhkan pria yang saat ini sedang dekat dengan Anda.

Gemini
Intelektualitas membuat Anda terlihat seksi. Saat sedang beradu argumentasi, kecantikan Anda sangat terlihat. Para pria banyak yang menganggap Anda cantik luar dalam karena intelektualitas yang Anda miliki.

Cancer
Pemikiran Anda yang selalu positif membuat banyak orang termotivasi. Hal itulah yang menjadi daya tarik utama Anda. Salah satu alasan pria-pria mendekati Anda, bisa jadi karena mereka merasa termotivasi.

Leo
Sikap Anda yang pemalu seringkali menjadi daya tarik bagi lawan jenis. Padahal jika sudah lama kenal, sikap pemalu ini bisa runtuh dengan sendirinya. Walaupun begitu jangan terlalu menutup diri dengan orang baru. Cobalah mempercantik diri dengan berdandan atau merawat diri di salon.

Virgo
Sikap Anda yang sangat percaya diri, membuat Anda terlihat sangat atraktif. Para pria juga cenderung merasa asyik saat berbicara dengan Anda. Tetapi ingat, jangan sampai menunjukan sikap percaya diri yang berlebihan, karena nantinya bisa menjadi bumerang buat Anda.

Libra
Anda memiliki sikap yang sangat manis dan baik. Hal itulah yang membuat pria betah berdekatan dengan Anda. Tetapi, sikap Anda tersebut sering dimanfaatkan dan membuat Anda sakit hati. Untuk itu berhati-hatilah.

Scorpio
Sisi misterius wanita scorpio lah yang membuat banyak pria penasaran. Dengan membuka sedikit demi sedikit kepribadian Anda, membuat pria merasa seperti harus mengerjakan soal dan itu memicu adrenalinnya.

Sagitarius
Sikap fleksibel Anda yang mudah menyesuaikan dirilah yang menjadi tarik Anda. Anda sangat mudah beradaptasi dengan teman, lingkungan dan suasana baru. Hal itulah yang para pria senang berdekatan karena Anda tidak akan keberatan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Capricorn
Meskipun Anda sering bersikap kaku, tetapi Anda memiliki kemampuan menggoda para pria tanpa Anda sadari. Kurangi sikap kaku Anda jika berhadapan dengan pria. Sikap unik Anda, merupakan daya tarik tersendiri bagi kaum pria.

Aquarius
Bahasa tubuh Anda yang menunjukan kehangatan membuat pria senang berbicara dengan Anda. Hobi atau kesukaan Anda pada sesuatu juga membuat banyak pria terpikat. Bagi para pria hal itu dianggap keunikan tersendiri dari diri Anda.

Pisces
Anda sangat menghargai opini orang lain meskipun itu bertentangan dengan pendapat Anda. Sikap inilah yang membuat pria merasa suka lama-lama berbicara dengan ANda untuk bertukar pikiran.

No comments:

Post a Comment