Sunday, September 27, 2009

Berita Hot! Foto-foto Seksi Terbaru Nives Celzijus di Ambil dari Web Pribadinya !!!

Nives Celzijus

Bukan Nives Celzijus jika tak bisa bikin sensasi. Istri dari bek Kalsruhe, Dino Drpic kembali membuat sensasi. Kali ini, Nives tampil dalam sesi foto yang lebih hot dibandingkan sebelumnya.

Dalam sesi foto di sebuah spa hotel mewah di Novi Vinodolski, kolomnis di Bild ini tampil sensual, bahkan super hot dibandingkan dengan foto-foto yang pernah dibuatnya.

Di bawah arahan fotografer andal, Sime Eskinja, tanpa ragu Nives mengumbar keseksiannya, tidak hanya satu foto, namun lebih dari 15 foto. Tapi yang paling hot tentu saja ketika Nives bersandar di tembok berdekatan dengan kolam renang.

Hanya mengenakan scraf transparan warna putih gading yang basah kuyub, Nives beraksi di depan Sime Eskinja tanpa malu-malu. Ups, puting kedua payudaranya tampak menantang, dengan rambut basah, Nives memang luar biasa.

Kabarnya, foto-foto ini nantinya akan dipilih sebagai salah satu sampul albumnya dalam versi bahasa Inggris, dimana dia tengah bernegosiasi. Nives memiliki bakat yang luar biasa, tidak hanya pintar menulis, dia juga bisa mengarang dan menyanyikan lagu-lagunya.

Lagunya sempat berada di tangga lagu Jerman, namun agaknya fans Karlsruhe lebih suka memelototi tubuh mulus Nives daripada mendengar lagunya. Foto-foto terbaru Nives, bisa Anda nikmati di laman pribadinya.

Untuk lebih lengkapnya bisa klik di web pribadinya disini



No comments:

Post a Comment