Tuesday, March 30, 2010

KI GENDENG PAMUNGKAS: HARGA TUYUL PALING MURAH 5 JUTA

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan berita tentang tertangkapnya TUYUL oleh warga. Dan konon tuyul yang ketangkap tersebut ukurannya tidak lebih dari 20 Cm dan berkepala botak.

Ki Gendeng Pamungkas: Harga Tuyul Paling Murah 5 Juta
Waduh kecil banget ya? Pantesan bisa jadi maling, bentuknya aja kecil. Bagaimana cara Si tuyul itu bawa hasil jarahannya ya? Yang jelas cara kerjanya beda banget dengan Gayus Tambunan Sang Markus Pajak di Tubuh Polri... Koq malah lari ke Gayus..!?

Bagi yang masih penasaran, ikuti aja cuplikan wawancara Okezone (maklum copas)dengan Ki Gendeng Pamungkas, panaromal tersohor...

Tuyul itu berasal dari mana Ki?
Tuyul itu adalah mahluk-mahluk korban aborsi. Janin-janin yang sudah berusia sekira 7 bulan dan diaborsi ibunya. Bentuknya kecil-kecil, paling besar ukurannya 20 cm, botak dan ingusan. Mereka ditangkap juru kunci tuyul saat berkeliaran mencari ibunya.

Kenapa dia ditangkap dan dijual?

Untuk dijual kepada orang-orang yang mau kaya tanpa usaha.

Berapa harga per tuyul dan dimana paling banyak didapat?

Paling murah Rp 5 juta dan paling mahal Rp 10 juta. Biasanya tuyul-tuyul dibeli di kawasan Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur dan Karang Pucung, Cilacap. Tiga tempat itu yang paling bagus tuyulnya.

Tuyul itu kan identik dengan mencuri uang, bagaimana cara kerjanya? apa benar penciuman tuyul terhadap uang itu tajam?

Cara kerjanya malam-malam dan sebenarnya yang penciumannya tajam itu bukan tuyulnya tapi yang memelihara. Sebelum si tuyul disuruh mencuri, si pemelihara ini mengamati calon korban. Setelah itu baru tuyulnya yang disuruh menggasak uangnya. Tuyul itu kan mahluk bodoh dan mirip seperti anak-anak kecil sifatnya.

Adakah ciri-ciri khusus bagi pemelihara tuyul?

Ciri-ciri fisiknya tidak terlalu kelihatan. Tapi biasanya, yang bisa memelihara tuyul hanya wanita. Laki-laki tidak bisa. Kalau makan malam itu selalu disisakan untuk tuyulnya, si pemelihara ini juga tidak boleh cuci tangan setelah makan karena untuk memegang tuyul saat menyusui nanti.

Biasanya, pemelihara tuyul jalan-jalan keliling kampung seminggu sekali sambil tangannya diletakkan di belakang punggung, seolah-olah sedang menggendong sesuatu. Yang digendong ya tuyulnya itu. Kan seminggu sekali tuyulnya minta diajak jalan-jalan.

Paling lama si pemelihara ini memelihara tuyul selama 10 tahun, setiap 10 tahun harus ganti tuyul baru. Kekayaan pemelihara tuyul juga tidak langsung naik saat itu, tunggu sekira 10 sampai 15 tahun baru terlihat kekayaannya. Kekayaan hasil dari memelihara tuyul juga tidak akan habis sampai pemelihara meninggal.

Kenapa laki-laki tidak bisa?

Karena laki-laki tidak memiliki payudara. Kan kalau malam tuyul ini pasti minta nyusu, biasanya jam 21.00 WIB dan kalau pagi jam 04.00 WIB sampai jam 05.00 WIB. Diluar jam itu tuyul itu tidak bisa menyusu. Selain itu, memang itu aturan memelihara tuyul.

Selain susu, makanan apa yang biasa dimakan tuyul?

Tuyul suka semua makanan, tapi makanan pokoknya ya susu kayak anak bayi itu loh.

Bagaimana agar kita terbebas dari tuyul? ada tips yang bisa dibagi ?

Jangan pernah menyisakan makanan di piring, atau membiarkan makanan terbuka, karena akan mengundang tuyul. Tuyul ini kan bodoh dan suka nyasar, apalagi kalau lagi ngambek sama majikan. Misalnya majikan memerintahkan mencuri di rumah si A, tapi karena tuyul ini lagi ngambek ya dia bisa nyasar ke rumah orang yang banyak makanannya.
sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment