Thursday, March 25, 2010

Klik Klik Dapat Uang Tapi Bukan PTC

Goceng coba kasih Info baru tentang mendapatkan dollar di internet. Nah untuk mendapatkan dollar di internet dengan yang satu ini cukuplah mudah bin gampang, karena anda hanya tinggal klik klik saja. Tapi ingat, yang ini berbeda dengan PTC.

Jika di PTC kita klik dan kemudian tunggu beberapa detik (berdasarkan timer yang telah ditentukan) baru mendapatkan uang. Kalau yang ini anda hanya klik lalu website membuka tab baru maka anda langsung dihitung untuk mendapatkan kredit. Pembayaran di lakukan setiap hari kamis dan minimal pembayaran cuma $5.5 melalui paypal, bagi yang belum mempunyai paypal silahkan mendaftar paypal DI SINI.

Cara yang mudah untuk mendapatkan uang bukan? nah ingin tahu caranya? ini dia caranya:

Pertama tama daftar dulu di situs trek pay (gratis tanpa di pungut biaya)

Kemudian anda isikan data data anda yang lengkap dan jangan asal asalan, setelah itu anda daftar. Setelah anda daftar segeralah edit profile anda dan lengkapi kolom kolom yang kosong.

Nah setelah proses di atas selesai maka untuk mulai mencari uang anda klik browse/search yang ada di tab atas. kemudian akan ada link link yang harus di klik, maka klik link tersebut dan anda akan mendapatkan kredit. Kredit tersebut bisa anda tukarkan dengan uang (otomatis konversi ke dollar). Tapi saya tidak tahu pasti konversi dari kredit ke dollar. Yang jelas ini program cukup mudah buat dicoba... sekali masuk paling lama butuh waktu 5 menit.

Silahkan mencoba !!!


No comments:

Post a Comment