Monday, July 5, 2010

ANTARA SEMI FINAL PIALA DUNIA 2010 DAN VIDEO ARIEL BCL

ANTARA SEMI FINAL PIALA DUNIA 2010 DAN VIDEO ARIEL BCLAntara Semi Final Piala Dunia 2010 dan Video Ariel BCL..? Memangnya ada kaitannya antara Piala Dunia 2010..? :) Ada sich, kedua-duanya saat ini sedang ramai di perbincangkan dari mulai kantor, terminal, warung kopi atau kedai kopi sampai kafe ramai memperbincangkan Semi Final Piala Dunia 2010 dan penasaran sama Video Ariel BCL... tapi sstt.. ada yang sudah punya video Ariel BCL Belum ? kalau ada bagi donk, goceng juga penasaran...

BTW... Sudah lama tidak posting berita di Goceng Blog (walaupun selama ini hanya COPAS), kurang lebih hampir sebulan lamanya. Akibatnya pengunjung jadi kurang dan alexanya menjadi turun..sedih banget, padahal tadinya alexanya di bawah 100 ribu. Tapi untungnya mbah google masih menghargai goceng blog.. PR nya masih tetap.

Beberapa blog yang memang sengaja dibuat untuk mencari recehan ikut juga menurun, karena tidak ada berita yang update... Walhasil ini jadi suatu pengalaman berharga. TETAP POSTING WALAU HANYA 1 KALI DALAM SEMINGGU kalau mau blognya tetap ramai pengunjungnya... setuju tidak??

Kembali ke paragraf pembuka.. Bagaimana dengan semi final piala dunia 2010 nanti? siapa yang bakal menjadi Juara Piala Dunia 2010 ini? Pada ngejago'in negara mana?

Lewat postingan perdana ini (setelah sekian lama vakum) goceng juga mau ucapkan terima kasih buat teman-teman yang masih suka mampir kesini baik lewat komentar-komentarnya ataupun hanya sekedar say hello di shoutbox.....

No comments:

Post a Comment