Sunday, October 31, 2010

FOTO DAN VIDEO MISS WORLD 2010 ALEXANDRIA MILLS

Miss World 2010 - Alexandria Mills, seorang Gadis berusia 18 tahun asal AS ini ternyata baru lulus SMU. Namanya langsung melambung setelah menyabet gelar sebagai Miss World yang digelar di China Selatan.

Alexandria Mills tak kuasa menahan haru, setelah tiara Miss World 2010 disematkan ke kepalanya. Ia menyingkirkan Emma Wareus dari Botswana, yang menjadi runner up dan Adriana Vasini yang duduk di posisi ketiga. Sementara tuan rumah, Miss China Tang Xiao sudah tereliminasi di babak lima besar.



Berdasarkan biografi di situs resminya, Millis yang berasal dari Louisville, Kentucky ini baru saja lulus sekolah dan bercita-cita menjadi seorang guru. "Saya jarang berkenalan. Sebab itulah saya sangat menikmati bisa mendapat banyak kenalan baru," ujarnya.

Aksi Alexandria


Pemilihan Miss World


Millis mengambil alih tiara Miss World dari Kaiane Aldorina dari Gibraltar, yang meraih gelarnya tahun lalu dalam seremonial di Afrika Selatan. Menurut penyelenggara, kontes ke-60 tahun ini diikuti oleh 100 negara. Sejumlah pemenang terdahulu juga diundang dalam acara tersebut.

[inilah.com]

No comments:

Post a Comment