Thursday, October 21, 2010

TUKAR ISTRI AKIBAT SANG ISTRI DI HAMILI TEMAN

TUKAR ISTRI AKIBAT SANG ISTRI DI HAMILI TEMAN
Tukar Istri - Ini baru adil. Lebih baik tukar istri saja, karena dia telah menghamili istri saya. Mendengar tuntutan yang unik tersebut istri temannya pun tersenyum, sedangkan sang teman langsung ngeloyor pergi.... Itulah tuntutan yang diajukan Khairil Anwar, 46 tahun, warga Desa Toronan, Kecamatan Kota yang diajukan di depan Majelis Hakim.

Kasus asmara ini berawal dari acara jalan santai di pendapo Kabupaten Pamekasan dua tahun lalu. Kala itu, Sugianto yang juga teman satu partai dengan Khairil terlihat berbincang akrab dengan Kamariyah (istri Khairil Anwar).

Keakraban ini berlanjut. Tanpa sepengetahuan Khairil, Kamariyah beberapa kalli mengadakan pertemuan dengan Sugianto. Lama-kelamaan, hubungan ini pun menjadi rahasia umum.

Khairil akhirnya mengetahui adanya hubungan terlarang antara istrinya dan Sugianto. Lantaran tak tahan, Khairil menuntut cerai sang istri. Saat dalam proses persidangan di tingkat banding, mendadak Kamariyah raib beberapa bulan.

Ketika kembali menemui Khairil, Kamariyah justru dalam kondisi hamil tua. Khairil menduga kuat, sang istri dihamili Sugianto. Karena itu, Khairil lantas menuntut cerai dan minta bertukar istri dengan Sugianto.

 "Ini adil dan sama-sama tak dirugikan, daripada saya membunuh Sugianto? Kamariyah (istri Khairil) pun sudah tidak cinta kepada saya. Saya kira Jamilah Dawiyah (istri Sugianto) kecewa karena dikhianati Sugianto"

Waduh... ada ada saja nih tuntutannya ....

[tempointeraktif/republika]

No comments:

Post a Comment

Post a Comment