Friday, October 8, 2010

INILAH PUTRI INDONESIA 2010 NADINE DARI DKI JAKARTA

Pemilihan Putri Indonesia 2010 - Akhirnya Nadine Alexandra Dewi Ames finalis asal DKI Jakarta IV terpilih menjadi Pemenang Putri Indonesia 2010 dan berhak atas Mahkota berikut Selempang Putri Indonesia 2010 menggantikan Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva.

Putri Indonesia 2010 Nadine by Goceng Blog

Nadine menyisihkan 37 finalis PPI 2010 lainnya pada malam final Pemilihan Putri Indonesia di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Sabtu (8/10/2010) dini hari. Selain uang tunai, Nadine pun mendapatkan hadiah sebuah mobil.

Sementara itu, Runner Up I atau putri Lingkungan jatuh kepada finalis dari Jogjakarta (20), dr. Reisa Kartikasari. Reisa memperoleh uang tunai Rp 7,5 juta, gaji bulanan dari mustika ratu, dan uang Rp 10 juta dari PLG.

Putri Indonesia 2010 Nadine by Goceng Blog

Dan Alessandra Khadijah Usman, finalis Pemilihan Putri Indonesia 2010 dari Gorontalo (34), terpilih menjadi Runner Up II atau Putri Pariwisata. Sandra pun memperoleh uang tunai Rp 7,5 juta, gaji bulanan dari mustika ratu, dan uang Rp 10 juta dari PLG.

Selain itu, juri memberikan penghargaan kepada putri yang berhasil meraih sejumlah kategori. Putri Kepulauan Favorit diraih Nabila Azhar dari Sumatra Utara, Bertha Landes dari Jawa Timur, Ida Ayu Dwira dari Bali, Wenty Widiyari dari Kalimantan Selatan, Winanda dari Sulawesi Selatan, Syahadi Rono dari Maluku.

Sementara berdasarkan polling SMS, Putri Berbakat diraih Elin Halim dari Kalimantan Tengah dan Miss Congeniality diraih Oifance Falentin Imbri dari Papua. Sedangkan Putri inetelegensia diraih peserta asal DKI 6, Indah; Nusa Tenggara Timur Freska Glosario; dan Kepulauan Riau, Gloria Daniela.

Dengan Terpilihnya Nadine Alexandra Dewi Ames sebagai Putri Indonesia 2010 maka Nadine akan mewakili Indonesia untuk maju ke pemilihan Miss Universe 2010 tahun depan.

Selamat dech.. :)

No comments:

Post a Comment