Sunday, October 10, 2010

Pernikahan Indra Bekti Masuk "Indonesia Book of Records"

Pernikahan presenter Indra Bekti dengan Adilla Jelita, yang dilakukan pada tanggal 10-10-2010, ikut dicatat oleh Indonesia Book of Records atau IBOR. Pernikahan keduanya dianggap sebagai pernikahan unik di mana semua memiliki angka serba sepuluh.

Tengok saja, acara ini digelar pada tanggal 10, bulan 10, dan tahun 2010. Untuk ijab kabul digelar pukul 10 kurang 10 atau 09.50, dengan mas kawin 10 dinar. Tak hanya itu, acara resepsi pernikahan yang digelar di gedung Sampoerna Strategic, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu malam juga dipandu oleh sepuluh preseter yang semuanya adalah selebritis, yakni Indy Barens, Iwed Ramadan, Irgi Fahrezi, Fitri Tropica, Ruben Onsu, Cici Panda, Irfan Hakim, Nirina, Nycta Gina alias Jeng Kelin, dan Sentot Gempurdijaya alias Papham.

"Kita masuk Indonesia Book of records, karena ini merupakan pernikahan yang cukup unik, tanggal 10-10-10, MC sepuluh, kita diiringi Harley Davidson sepuluh, pengiring pengantin sepuluh pasang, yang paling penting itu sepuluh MC-nya di pernikahan, itu yang paling unik," jelas Indra, sebelum acara resepsi pernikahannya.

Penghargaan ini diberikan sesaat sebelum acara resepsi pernikahan digelar. Rekor unik ini diberikan langsung oleh Paul Wienarto selaku Presiden IBOR. "Malam ini kita memberikan rekor kapada yang pertama kali di Indonesia, tanggal 10 bulan 10 tahun 2010, jam 10.00, mas kawin 10 Dinar, MC sepuluh. Dan kita memberikan penghargaan untuk Even yang pertama di Indonesia," papar Paul.@Kompas

No comments:

Post a Comment