Tuesday, October 18, 2011

5 Cara Supaya Si Dia Tahan Hingga Afterplay

Umumnya pria akan tertidur usai mencapai orgasme, karena memang sudah seperti itu "sistemnya". Sementara wanita, usai bercinta tak selalu merasa mengantuk, bahkan kadang ingin tambah sesi. Afterplay merupakan aktivitas yang dilakukan pasangan setelah masing-masing mencapai orgasme. Namun, seringkali aktivitas ini terlewat karena pria melakukan kegiatan lain usai orgasme, umumnya tidur. Supaya tidak terjadi, lakukan langkah-langkah berikut ini:

1) Peluklah pasangan dengan mesra. Anda juga bisa bermanja-manja sambil mengelus dadanya, mencium pipinya, dan sebagainya. Lakukan aktivitas ini selama 5-10 menit. Bukalah obrolan ringan yang menyenangkan diselingi canda dan tawa. Ini akan menjadikan suasana lebih hangat dan terjalin kedekatan emosional. Tapi hati-hati dengan humor yang dilontarkan, ya, jangan sampai menyinggung dirinya. Apalagi mengkritik aksinya di tempat tidur. Bisa-bisa dia langsung kehilangan selera.

2) Ekspresikan perasaan sayang Anda pada pasangan, dengan melakukan gerakan mengusap, memijat, atau hal lainnya. Selingi dengan ucapan-ucapan mesra yang membuat dia merasa dicintai.

3) Potonglah buah, seperti mangga, jeruk, atau stroberi. Kemudian Anda dan pasangan bisa saling menyuapi potongan buah tersebut. Kalau tidak ada buah, camilan lain pun oke. Siapkan sebelumnya di samping tempat tidur.

4) Jangan rusak suasana yang romantis dengan mengeluh tentang masalah yang sedang Anda hadapi. Tentang menyebalkannya bos di kantor, tagihan kartu kredit yang membengkak, cicilan utang, dan sebagainya. Bila pasangan yang mulai mengangkat masalah ini, segera alihkan pembicaraan ke hal-hal yang menyenangkan.

5) Akhiri aktivitas ini dengan mandi bersama. Siraman air hangat yang membasahi tubuh Anda dan pasangan efektif membuat tubuh lebih relaks. Jangan lupa lakukan gerakan saling memijat, dijamin tubuh menjadi segar kembali. Siapa tahu, setelah itu pasangan malah siap beraksi ke ronde selanjutnya!

Perlu juga diingat, pilih aktivitas afterplay yang bisa dinikmati oleh kedua pihak. Jangan sampai salah satu pihak justru merasa terganggu dan tidak nyaman. Bila afterplay ini berhasil, percayalah, dia tidak akan lagi langsung tertidur usai bercinta. 
http://unikboss.blogspot.com/2010/09/5-cara-supaya-si-dia-tahan-hingga.html
 

No comments:

Post a Comment