Sunday, October 9, 2011

Ahmed Noer Sang Manusia Lendir

 Ahmed Noer Sang Manusia Lendir

 
Mungkin Anda Bertanya-Tanya .
Apakah mahluk seperti itu ada ?
pasti anda berfikir..itu palingan cuma HOAX.
tapi tunggu dulu ..mungkin setelah anda membaca artikel di bawah ini pastinya hati anda terbuka untuk menerima kenyataan bahwa Ahmed Noer itu Merupakan Manusia Lendir.
hmm ...dari pada terus-terusan ngomong yang ga jelas mending langsung aja ke TKP...

Begini Ceritanya..

Cerita Berawal Dari Seorang Pemuda Yang Bernama Ahmed Noer  (Ga tau dah Nama Asli Sebenarnya siapa,Mungkin Ahmed Noer Lendir ato Ahmed Lendir ? ^^ )  dia Merupakan Sosok yang mungkin tidak asing lagi bagi Member di grup Curhat Santai Bisnis Online. kenapa tidak asing ?  "dia Artis ? dia Atlet ? ato dia Maho ?" mungkin pertanyaan itu yang terlontar dari mulut anda..
tapi jangan salah kira...ternyata Ahmed Noer (sang Manusia Lendir ) itu merupakan Admin dari Grup Curhat Santai Bisnis Online.
Terus apa Hubungannya grup Curhat santai Bisnis Online dengan Sebutan "Ahmed Noer Sang Manusia Lendir ?" .

inilah Jawabannya..
tahukan Anda Bahwa Sebenarnya Ahmed Noer itu merupakan Admin Dari Sebuah Blog Lendir yang Lumayan Terkenal di rancah dunia per Blog an Indonesia. pasti Anda ingin bertanya ? ..hmm tunggu dulu... anda yang baca artikel ini udah tau belum apa makna dari kata "Lendir" itu sendiri ?
Lendir itu merupakan ungkapan dalam dunia blogging yang artinya menjurus ke SEX,PORN dan Artikel-Artikel Lain Yang Menjurus ke arah sana. dan mungkin anda makin penasaran .dan bertanya "Emang Blog Nya si Ahmed Lendir itu apaan sih ?"

hmm kasih tau ga yah..hhe..peace..
kayanya banyak deh blog nya "Ahmed Noer Sang Manusia Lendir" Yang bertebaran di Tempatnya Mbah GUGEL..
cuman yang saya tahu cuma 1 aja si..yaitu " KTI "  ...coba deh buka itu blog..
kalo nga percaya..isinya lendir semua...itu aja baru 1 blog aja yang ketauan...mungkin ada puluhan,ratusan atau bahkan ribuan blog lendir si "Ahmed Noer Sang Manusia Lendir" yang betebaran di luar sana.

karena Tingkah Laku si "Ahmed Noer Sang Manusia Lendir" itu maka dia mendapat Julukan "Manusia Lendir".
pastinya anda juga setuju bahwa "Ahmed Noer" Cocok Menyandang Gelar Tersebut.

Denger-denger sih kemarin katanya Musium Record Indonesia (MURI) mau mencatatkan "Ahmed Noer Sang Manusia Lendir" sebagai Manusia Lendir Pertama yang sukses di Indonesia.bahkan ada rumor GUINNES WORLD RECORD Bakalan dateng ke indonesia buat meneliti ..apakah "Ahmed Noer Sang Manusia Lendir" dapat masuk dalam buku GUINESS WORLD RECORD untuk menempati posisi pertama di dunia sebagai Manusia Lendir yang Paling Sukses dan paling Fenomenal di Dunia.

sebenarnya masih banyak hal yang belum saya jelaskan disini tentang "Ahmed Noer Sang Manusia Lendir" yang Fenomenal itu.
tapi karena berhubung duit di kantong saya pas-pas an ...dan saya bikin ini tulisan di warnet. buat bayar biling duitnya juga ngepas.. ga mungkin kan ngutang di warnet. yah mungkin sampai disini dulu pembahasan tentang "Ahmed Noer ". kalau ada waktu (dan uang pastinya ) lain kali pastinya bakalan disambung ..
Sekian dan terima kasih.


By: Leeah Dizon.

No comments:

Post a Comment