Wednesday, October 12, 2011

Anak babi durhaka pada ibunya, lahir dengan wajah mirip manusia..!!

Kupang dihebohkan dengan lahirnya 2 anak babi. Kondisi keduanya tidak menyerupai induknya, namun masing-masing menyerupai manusia dan gajah.Kehebohan ini muncul saat seekor babi milik Rojero da Carmo (50) melahirkan empat anak pada Kamis 15 Februari malam lalu. Dua anak babi memiliki kondisi yang normal, dan dua lainnya menyerupai bayi manusia dan yang lainnya mirip dengan seekor gajah.

Tidak seperti babi lainnya, kepala babi tersebut sangat mirip dengan manusia, bulat dan plontos. Bahkan babi tersebut tidak memiliki moncong. Bahkan di pusar babi tersebut masih tergantung tali plasenta yang berwarna kehitaman.
Keanehan lainnya terlihat pada keempat kaki babi tersebut. Jika babi normal jumlah jari tiap kaki berjumlah masing-masing 2, namun babi yang ini memiliki 5 jari pada masing-masing kaki.
Kondisi anak babi lainnya, justru memiliki hidung yang panjang, bak belalai gajah. Anak babi yang terlahir dengan kulit hitam itu pun memiliki muka yang mirip dengan seekor monyet.
Kelahiran 2 babi 'aneh' ini pun membuat kehebohan warga di Dusun I, Desa Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT. Puluhan warga tampak memadati kediaman Rojero yang terletak di Km 39 Jalan Timur Raya.
Namun, keduanya tidak berumur panjang. Pada Jumat 16 Februari 2007, keduanya mati. Meskipun 2 saudara yang terlahir normal masih dapat menghirup udara dunia.
Kedua bangkai babi itu hingga Sabtu (17/2/2007) ini masih diletakkan oleh pemiliknya. Keduanya ditaruh di dalam sebuah peti. Hingga berita ini diturunkan, warga Dusun I masih tampak antusias untuk melihat bangkai babi tersebut.

http://unikboss.blogspot.com/2010/09/anak-babi-durhaka-pada-ibunya-gan-lahir.html
 

No comments:

Post a Comment