Wednesday, October 5, 2011

BACKLINK GRATIS DARI SOCIAL MONKEE

Backlink Gratis Social Dari Social MonkeeBacklink gratis berkualitas memang sangat diperlukan untuk mendongkrak posisi Serp agar lebih dikenal Om Google. Apalagi bagi mereka yang sedang ikutan kontes SEO...Tul gak sob? Walaupun ini baru salah satu penunjang meningkatkan posisi Serp, tapi lumayanlah bisa dapet bala bantuan gratis.. dengan menerapkan Backlink Gratis Social Dari Social Monkee.

Faktor SEO yang paling dominan untuk sebuah blog atau website adalah original content serta backlink dari website lain ke blog sobat. Banyak cara untuk berburu backlink, ada yang melalui komentar dofollow, social bookmark, dummy blog dan lain sebagainya, yang populer dengan istilah Link Building atau membangun Link.

Untuk membangun link perlu waktu banyak yang dikeluarkan. Agar sobat tidak terlalu lelah dalam melakukan link building, Social Monkey bisa sedikit meringankan pekerjaan sobat dengan melakukan submit ke social bookmark secara otomatis hanya dengan satu kali klik saja.. Hmmm asyik kan? Backlink Gratis..

Agar dapat menggunakan Backlink Gratis berkualitas dari social monkee sobat harus melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu pada situs resminya. Ada dua pilihan account yang bisa dipilih yaitu free account / akun gratis serta Premium account / akun berbayar.

Free account
Untuk free account, fasilitas yang akan kita dapatkan adalah submit ke 25 website social bookmark dofollow sebanyak 1 kali dalam sehari, atau dengan kata lain sobat akan mendapatkan 25 backlink gratis setiap harinya, mantap bukan? 25 backlink setiap harinya tanpa ribet dan tanpa capek.

Premium Account
Untuk premium account atau akun berbayar, sobat akan mendapatkan fasilitas submit ke 100 website social bookmark dofollow sebanyak 3 kali dalam sehari atau dengan kata lain sobat akan mendapat 300 backlink gratis setip harinya.

Harga yang dibandrol untuk mendapatkan premium account adalah sebesar $47 sekali seumur hidup. Tapi ada kabar gembira disini, ada cara lain untuk mendapatkan premium account secara gratis yaitu dengan mengajak orang lain sebanyak 12 orang untuk membuat akun di social monkey, asik bukan. Nah, daftar lewat alamat link goceng blog yah biar goceng blog dapat akun premium :)

Cara daftar Social Monkee
Untuk cara mendaftar ke social monkee sangat mudah, silahkan klik link berikut : Daftar Backlink Gratis Social Monkee

Backlink Gratis Social Monkee

Jika First Name, Email Address dan Password sudah diisi silahkan pencet tombol Submit Form. Jika akun sudah berhasil dibuat, mereka akan mengirimkan secara otomatis link verifikasi ke email yang sobat daftarkan tadi, oleh karenanya silahkan cek email sobat. Jika ada email verifikasi dari social monkey, sobat harus klik link verifikasi tersebut agar akun di aktifkan. Namun, ada beberapa kejadian bahwa untuk membuat akun social monkee tidak sekaligus jadi, kemungkinan besar karena jumlah yang melakukan pendaptaran sangat banyak. Jika ini terjadi kepada sobat, silahkan tunggu beberapa menit kemudian lalu silahkan coba kembali

Yang pastinya untuk mendaftar dan mendapatkan Backlink Gratis Social Monkee tidaklah dipungut bayaran. Apabila informasi ini berguna dan danggap perlu oleh sobat2 gak ada salahnyakan mendaftar melalui linknya goceng blog (#berharap) : http://www.socialmonkee.com/index.php?af=34100

No comments:

Post a Comment