Saturday, October 15, 2011

FOTO FUNIA EDIT FOTO ONLINE GRATIS

Foto Funia - Foto Funia Edit Foto Online Gratis. Foto Funia atau Photo funia merupakan situs untuk meng edit foto secara online dan gratis pula. Dengan mengakses Foto Funia atau situs edit foto online gratis ini maka akan mempermudahkan sobat dalam edit-mengedit foto (memperindah, mempercantik dan menambahkan aksen-aksen ada foto). Gimana, Tertarik untuk mencobanya? Mari lanjutkan.. Foto Funia Edit Foto Online Gratis 

FOTO FUNIA, sekilas mengenai foto funia.
Foto Funia ini termasuk situs yang banyak digunakan oleh banyak orang. "Edit Foto Online Gratis dan Instan", karena dalam edit meng edit foto melalui situs foto funia tidak membutuhkan waktu yang lama, tinggal mengikuti petunjuk yang disediakan oleh situs penyedia edit foto online ini. Satu lagi untuk mengakses Foto Funia, sobat tidak perlu melakukan proses pendaftaran sebagai member

Foto Funia menyediakan Efek-efek foto yang  mayoritas merupakan tema lelucon atau berbau lucu. Ada banyak pilihan yang dapat sobat gunakan, salah satunya adalah foto yang ada dalam postingan ini :)

FOTO FUNIA EDIT FOTO ONLINE GRATIS

EDIT FOTO ONLINE GRATIS melalui Foto Funia, Caranya ?
Cukup kunjungi langsung situsnya : photofunia.com. Selanjutnya setelah situs fotofunia terbuak,maka akan muncul banyak efek yang dapat sobat pilih dan digunakan dalam foto yang akan kita edit. Klik salah satu efek, maka akan muncul perintah selanjutnya, yaitu meng-upload foto yang akan sobat edit. dan tunggu beberapa saat. Selanjutnya, jika sudah selesai proses edit foto dengan foto funia, simpanlah hasil yang telah diedit tersebut ke komputer sobat.

Nah itulah sekilas info mengenai Foto Funia Edit Foto Online Gratis, bila sobat tertarik silahkan aja mengunjungi langsung situs Foto Funia melalui link yang telah tersedia..Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment