Monday, October 17, 2011

Motor Sport Bertenaga Listrik Dengan Teknologi Tercanggih

Gambar disamping adalah MotoCzysz E1pc edisi 2010 yang dibuat oleh MotoCzysz sebuah perusahaan kecil yang berbasis di Portland, Oregon, Amerika Serikat yang didirikan oleh Michael Czysz yang mengkhususkan optimalisasi kinerja motor bertenaga listrik .

MotoCzysz E1pc edisi 2010 terdiri dari 5 buah baterai yang mempunyai kekuatan bertenaga 10 kali kapasitas baterai Toyota Prius dan 2,5 kali kekuatan torsi Ducati 1198. Setelah mengalami beberapa kali perubahan dan pernyempurnaan dari tahun-tahun sebelumnya, kini MotoCzysz E1pc mengeluarkan varian terbaru di 2010 dengan kekuatan dan daya tahan yang lebih optimal.

Pada percobaan test dan sesi latihan TOP SPEED yang dihasilkan adalah 140 Mph atau sekitar 225 Kmh. Kecepatan yang ingin ditembus adalah sekitar 200 Mph atau 321 Kmh, setara dengan kecepatan motor2 MotoGP. Kedepannya tidak akan menutup kemungkinan untuk diproduksi secara massal. Menurut sumber, pabrikan yang sudah mencoba menjajaki secara serius kerjasama ini adalah BAJAJ produsen pabrikan motor asal India




http://unikboss.blogspot.com/2010/09/motor-sport-bertenaga-listrik-dengan.html

No comments:

Post a Comment