Saturday, October 1, 2011

Orgasme Wanita

Orgasme Wanita


Majalah wanita memberi kita jenis informasi yang kita tidak akan menemukan tempat lain, mereka mengungkapkan perspektif perempuan yang kebanyakan pria memang tidak mengetahui rahasianya. Bagaimana mereka membaca ke dalam perilaku kita, bagaimana mereka melihat tindakan kita, apa harapan mereka yang sebenarnya dll… ada banyak yang bisa dipelajari dari sekilas ke sisi lain.
Artikel ini menyediakan Anda dengan intelijensi jenis gender ini . Dengan wawasan yang sangat berharga bagi laki-laki. Tentu saja, semua bahasan di bawah ini menjadikan pertimbangan bagi anda untuk mengerti wanita terutama dalam hal orgasme itu sendiri.

Bagian tubuh perempuan yang membingungkan
Tubuh perempuan adalah hal yang rumit. Kebanyakan pria akan memberikan tangan kanan mereka untuk peta ke ‘bagian yang paling membingungkan dari pacar mereka . Artikel ini untuk memberikan wawasan kepada semua orang di salah satu bagian perempuan yang paling membingungkan dari semua. Pria, pertimbangkan ini peta jalan pribadi Anda ke orgasme perempuan.



Tahu tubuhnya
 
Seperti apa rasanya orgasme wanita ? Bagaimana bisa memiliki multi orgasme? Plus: Apa cara yang paling efektif untuk mencapai orgasme secara simultan? Baca terus untuk semua itu dan banyak lagi!

Apa rasanya orgasme ?

Pertanyaan diajukan pada wanita untuk menggambarkan apa yang mereka rasakan ketika mereka orgasme.  “Ini benar-benar keras berusaha untuk memasukkannya ke dalam kata-kata,” kata seorang wanita. Dan dia benar. Untuk sensasi luar biasa dan kuat, kata-kata tiba-tiba tampak tidak memadai. Tapi setelah banyak membujuk , inilah yang mereka katakan:


* “Aku harus berkonsentrasi pada sebuah fantasi untuk orgasme. Dan sering kali itu adalah hal-hal yang aku tidak pernah inginkan terjadi dalam kenyataan.  Fantasi favorit saya saat ini melibatkan pacarku mengendap-endap ke pub dan mengambil beberapa cewek dengan seorang temannya. Temannya kemudian telah bersetubuh dengan salah satu, sementara ia telah oral seks dengan perempuan lain di tempat tidur di sampingnya. Aku atur waktu orgasme saya bertepatan dengan di dalam khayalan. Aku menempatkan diri di tempat gadis itu dan membayangkan apa yang akan dirasakan selama seks oral. ”


* “Kadang-kadang saat aku benar-benar berubah, aku tidak bisa orgasme. Jadi aku harus benar -benar berkonsentrasi. Jika aku benar-benar inginkan dia, saya akan sering memilih penetrasi selama oral seks, meskipun seks oral biasanya satu-satunya cara saya bisa klimaks. Saya kira itu karena yang lebih kuat, lebih perasaan fisik. ”


* “Orgasme favorit saya adalah melalui seks oral. Ketika ia mulai, aku merasa sangat sensitif di mana-mana. Lalu sensasi mempertajam dan mengisolasi sekitar clitoris. Semuanya terasa panas, maka ketika aku klimaks, aku merasakan vagina saya berdenyut-denyut dan ada beberapa detik sensasi indah. Kadang-kadang, aku mendapat tiga atau empat kejang intens, lalu tidak ada. Lain kali mereka sedang diikuti oleh gelombang yang lebih kecil, yang berjarak kurang dekat bersama-sama. ”


* “Ketika saya menggunakan vibrator, orgasme adalah seperti aliran kuat kesenangan di mana semuanya berpusat di sekitar klitoris. Lalu aku merasa ketegangan membangun, dan kesenangan membangun dengan itu, hingga terasa seperti klitoris saya akan meledak. Aku bisa merasakan diriku pergi ke kejang dan otak saya merasa seperti sedang kebanjiran. Setelah selesai, aku
merasa benar-benar waspada . Semua ini membutuhkan waktu kurang dari yang dilakukan untuk membuat secangkir teh. ”


* “Aku bisa orgasme melalui penetrasi, tapi hanya jika saya sangat terangsang. Biasanya dia dari belakang dan menyodorkan cukup keras. Sepertinya untuk membantu jika dia memeluk pinggangku sehingga penisnya jauh di dalam aku dan gerakan menyodorkan yang kecil.


Aku merasakan suatu perasaan sakit yang meningkat dan kemudian puncak. Kemudian seperti memancarkan gelombang kenikmatan. Sering kali gelombang akan berlangsung cukup lama. Karena rasanya sangat berbeda dari orgasme klitoris, pada awalnya aku tidak yakin apakah aku benar-benar mengalami orgasme atau tidak melalui penetrasi. Tapi semua gadis yang saya ajak bicara mengatakan ini adalah apa yang mereka rasakan ketika mereka orgasme vagina.


Bagaimana memiliki multi orgasme

Mengapa wanita menginginkan lebih dari satu orgasme? Tunggu… karena wanita bisa! Alam mungkin telah mengkondisikan wanita dengan kehamilan, menstruasi dan sepatu hak tinggi, tapi dia  memberikan satu hadiah: kemampuan untuk memiliki lebih dari satu orgasme dalam satu sesi.

Karena wanita tidak jatuh ke pasca-orgasme fase resolusi secepat pria, lebih mudah bagi wanita untuk naik kembali ke atas dan memiliki lebih banyak orgasme berturut-turut. Berikut adalah cara untuk atas kemungkinan hal itu terjadi.


Apakah “sidik jari orgasme” wanita?

Sementara kebanyakan orgasme mengikuti pola yang sama, mereka cukup bervariasi antara individu-individu dari beberapa ahli untuk mengklaim bahwa wanita masing-masing memiliki sidik jari orgasme sendiri . Satu teori tentang orgasme wanita mengatakan ada dua saraf  yang berbeda bertanggung jawab atas dua “dasar” orgasme berbeda : klitoris dan dinding depan. Saraf pudendus mengarah ke klitoris dan saraf panggul mengarah ke vagina dan rahim.

Karena pudenda memiliki lebih ujung saraf, ini bisa menjadi mengapa wanita memiliki lebih banyak orgasme klitoris daripada vagina. Kedua saraf sebenarnya tumpang tindih di akord tulang belakang, yang dapat menjelaskan mengapa wanita dapat memiliki orgasme “campur” (klitoris dan dinding depan secara bersamaan).


Beberapa faktor tampaknya mempengaruhi apakah perempuan memiliki kedua orgasme ganda dan vagina : kekuatan otot PC mereka, kepekaan G-spot mereka (dan tempat-tempat internal lainnya), motivasi untuk terus mencoba rangsangan yang berbeda dan memicu orgasme. Sebagai aturan umum, semakin banyak cara wanita mampu orgasme (melalui masturbasi, oral seks, penetrasi, dll), semakin besar kemungkinan untuk memiliki multi orgasme.


Apakah latihan Kegel?

Otot Kegel yang kencang bekerja lebih baik dengan banyak memompa darah ke panggul, yang sangat bagus untuk gairah. Mereka juga menyebabkan kontraksi kuat, yang memberikan orgasme lebih lama, lebih intens. Untungnya, faktor ini berada dalam kendali wanita, hanya perlu melakukan latihan. Ini membutuhkan hanya menit bukan jam dan wanita dapat melakukannya di mana saja. Cukup memeras otot yang digunakan untuk menahan air seni, tahan selama dua detik, lalu lepaskan. Lakukan ini 20 kali, tiga kali per hari.


Beralih di antara jenis-jenis stimulasi

Wanita memiliki kesempatan yang lebih baik memiliki lebih dari satu orgasme jika itu melalui sarana yang berbeda. Sebagai contoh, dari oral ke hubungan seksual, lalu pria menggunakan jari-jarinya, lalu merangsang G-spot wanita.


Praktek menunda orgasme pada wanita

Hal ini disebut “memuncak” dan melibatkan diri hampir sampai ke titik orgasme,menunggu sampai gairah wanita jatuh, lalu memanjat kembali lagi. Teknik seksual ini melatih wanita untuk mencapai kenikmatan yang tinggi. Tidak hanya meningkatkan pelepasan endorfin, tetapi juga mengajarkan tubuh wanita untuk tinggal di sebuah zona kenikmatan praktis orgasmik permanen, sehingga wanita mampu orgasme berkali-kali.


Bepergian ke jalan yang familiar

Semakin otak wanita bepergian ke jalan neurologis tertentu, usaha itu menjadi semakin mudah. Lebih banyak petunjuk akan terjadinya orgasme yang dapat dikenali otak wanita , maka akan lebih mudah untuk memicu respons orgasmik. Sebagian besar dari wanita memiliki ritual sebelum tidur: menggosok gigi, mencuci wajah , pergi ke kamar mandi – dan semua tindakan ini bekerja sebagai sinyal ke otak bahwa  harus bersiap-siap untuk tidur. Perhatikan apa yang memicu orgasme wanita berada. Misalnya, jika pria memberi oral dan biasanya memasukkan jari-jarinya tepat sebelum klimaks,itu salah satu sinyal otak wanita untuk membaca sebagai tanda sebelum orgasme.


Bagaimana orgasme bersama

Orgasme Simultan tidak umum; itu sebenarnya sangat jarang. Alasan untuk itu adalah karena perempuan dan laki-laki biasanya tidak orgasme melalui kesamaan (penetrasi). Wanita akan sering mendapat orgasme melalui seks oral, sementara pria kemudian mendapat orgasme selama hubungan seksual. Waktu juga merupakan faktor, sehingga orgasme secara simultan biasanya tentang bagaimana pria orgasme lebih lambat dan membuat wanita orgasme lebih cepat.


Disini telah difokuskan pada cara untuk orgasme bersama melalui penetrasi, tapi jangan mengabaikan cara-cara lain (seperti masturbasi bersama-sama atau melakukan seks oral dari kepala sampai kaki).


* Buat pria orgasme terlebih dahulu dan membuat  orgasme yang kedua “bersama”. Kebanyakan pria menemukan bahwa mereka memiliki kendali yang lebih baik untuk kedua kalinya.


* Semakin baik pria tahu pola orgasme, semakin mampu ia mengontrol ketika ia klimaks. Cara termudah untuk melakukan ini adalah untuk membuat pria ke dalam kebiasaan “mencetak gol” statusnya (10 adalah sebuah orgasme dan 0 adalah tidak terangsang sama sekali). Kalau pria berseru enam, ia mampu untuk tetap menyodorkan keras untuk sedikit lebih lama. Kalau dia bilang dia delapan, wanita perlu memperlambat, menghentikan atau mengubah stimulasi. Banyak pria merasa lebih mudah untuk berlatih menilai tingkat gairah mereka selama masturbasi sehingga mereka dapat secara eksklusif memfokuskan pada tugas. Pria melakukan dengan baik jika gairah berkisar tujuh atau delapan untuk sesi rata-rata. Itu berarti dia mendapatkan banyak kesenangan tapi dia mampu mempertahankan kesenangan relatif terkendali.


* Buat pria menggunakan vibrator pada wanita. Salah satu dari kalian memegang tongkat vibrator (ramping, silinder, non-intrusif) di atas daerah klitoris selama penetrasi,adalah cara yang paling efektif untuk memastikan pengalaman orgasme bersama. Mengapa tidak lebih banyak orang melakukannya? Beberapa tidak suka memperkenalkan sesuatu yang ‘mekanis’, dan banyak pria tidak memahami seluruh vibrator dan merasakan terancam.


* Coba “teknik jembatan.” Jika wanita tidak suka menggunakan vibrator, ini adalah teknik yang paling direkomendasikan seks terapis . Ide dasarnya adalah untuk memberikan rangsangan klitoris sampai titik, tetapi tidak benar-benar untuk orgasme. Maka wanita membiarkan pria menyodorkan memicu refleks orgasme.     Ini secara efektif memberikan “jembatan” antara rangsangan clitoral dan hubungan seksual. Dengan kata lain, pria merangsang klitoris sampai ke penetrasi, kemudian menyodorkan mengambil alih sebagai rangsangan utama.


* Pilih posisi dengan hati-hati. Wanita-di-atas atau pria dari belakang adalah posisi yang paling mungkin untuk merangsang dinding vagina depan dan atas kesempatan wanita orgasme.

Beberapa pria mengatakan posisi wanita-di-atas membuat lebih mudah bagi mereka untuk mengendalikan ejakulasi; lain mengatakan bahwa pemandangan” memiliki efek berlawanan (laki-laki adalah makhluk visual). Jadi pemilihan posisi yang paling memungkinkan wanita melewati batas.


* Cobalah semuanya sekaligus! Pilih posisi yang hits dinding depan vagina. Kemudian salah satu dari Anda bekerja pada klitoris Anda dengan tongkat vibrator ketika pria menembus dan menggigit leher anda, berbicara kotor atau melakukan apa saja yang mungkin memicu orgasme.


* Tarik testis. Jika wanita berpikir pria terlalu dekat dengan klimaks dan wanita belum siap, tarik kebawah buah zakarnya dengan lembut untuk mengurangi peluangnya untuk orgasme.

Atau mendorong penisnya ke bawah, memegang ke basis. (Ini baik pada beberapa laki-laki; lain nya merasa tidak nyaman.)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment