Tuesday, October 11, 2011

VIDEO POLISI AKROBAT

Video Polisi Akrobat Di Jalan- Keren lihat Video Youtube Polisi Akrobat. Aksi Polantas Polres Subang, Bripka Karno Suroyo (55) beredar melalui youtube. Dalam Video Polisi Akrobat tersebut terlihat Bripka Karno mengendarai sepeda motornya dengan lepas tangan, lalu berdiri sambil tangan yang digerakkan seolah mengatur lalu lintas. Aksi menantang maut ini dilakukannya belasan kilometer sejak Jalan Ciater hingga Jalan Cijambe. Bener dech aksi yang keren dan menantang maut. Kalau tidak percaya lihat saja aksi Polisi tersebut dalam Video Polisi Akrobat.

VIDEO POLISI AKROBAT

Video Polisi Akrobat ini cepat beredar luas, karena dari beberapa media online sudah mulai banyak yang memberitakan aksi keren dan menantang maut ini. Dalam video tersebut Karno Suroyo terlihat sangat lihai dalam menjalankan aksi akrobatnya di tengah padatnya arus lalu lintas. Bahkan Ia mampu membelokkan sepeda motornya saat di tikungan dengan posisi berdiri termasuk bisa menyalip kendaraan di depannya.






Menurut Karno, aksi akrobat diatas motor patwal ia lakukan bukan untuk mencari sensasi. Akan tetapi, kata Karno, akrobat tersebut telah menjadi kebiasaan dalam 5 tahun terakhir. Termasuk saat dirinya bertugas di Pos Polisi Pasar Ciasem, Patokbeusi, yang berada dijalur pantura Subang. ..“Tujuannya ya menghibur saja. Pimpinan merespon positif dan menganggap aksinya itu sebagai hiburan.

Itulah pernyataan yang goceng blog dapatkan dari beberapa media online yang juga telah menerbitkan berita seputar Video Polisi Akrobat...

Itulah informasi mengenai Video Polisi Akrobat yang lagi heboh di Youtube. Apakah aksi Bripka Karno Suroyo ini akan terus berlanjut atau malah akan mendapat sanksi dari pimpinan? Yach silahkan ikuti saja beritanya.. Mungkin nanti setelah Video Polisi Akrobat ini menjadi headline di televisi,  baru kita akan tahu kelanjutannya.. Oups jangan lupa lihat video keren youtube lainnya, seperti : Video Bayi Lucu, Video Lucu atau.. Video Malam Pengantin

No comments:

Post a Comment