Saturday, October 2, 2010

BENARKAH JUSTIN BIEBER MERUPAKAN SEORANG PRIA UMUR 51 TAHUN ? (VIDEO)

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Justin Bieber. Gosipnya Justin Bieber itu adalah seorang pedofilia yang menyamar menggunakan topeng dan wig (video). Berita mengenai Justin Bieber tersebut disebarkan oleh Onion News Network. Mereka memberi kegemparan di berbagai pihak menyangkut sensasi dari artis remaja Justin Beiber yang ternyata seorang penyuka anak kecil bernama Michael Cote yang berusia 51 tahun.


Dalam video yang membut heboh tersebut, Justin berpose sebagai remaja yang sangat muda dan selama bertahun-tahun menggunakan wig dan masker karet.

Dalm berita tersebut juga dikatakan lirik Justin Bieber "Cote" dimaksudkan untuk memanipulasi pikiran gadis di bahwa umur di seluruh negeri. Sayangnya, kebohongan tersebut berhasil bocor berkat penampilannya yang ’ceroboh’ saat topeng itu tampak longgar saat konser.

Benar atau tidak coba saksikan aja sendiri video Justin Bieber menyamar berikut ini :








Sambil nunggu loadingnya bisa liat dulu foto dan video kambing manjat pohon atau sekedar liat spesifikasi dan harga nokia N8, siapa tau tertarik untuk membelinya.

Hmm.. Kalau ga betah nunggu loading video justin bieber, silahkan aja langsung ke sumber beritanya Justin Bieber found to be cleverly disguised 51 year old pedophile

atau ... versi youtube aja deh











**UPDATE :
Walah.. Ternyata berita tentang Justin Bieber di atas hanyalah HOAX Belaka... ini kutipan berita dari inilah.com ...

Seiring berjalannya waktu, Onion yang hanya media lokal berkembang ke skala nasional. Pada April 2009, Onion menyabet penghargaan Peabody Award sebagai media paling satir (pandai menyindir untuk berita-berita di AS).

Beberapa media AS juga pernah 'kecele' mengutip Onion sebagai sumber berita mereka. Namun kini mereka sudah tahu seperti apa Onion sebenarnya. Sebab itulah jangan heran, tak satupun media resmi AS memberitakan hoax Justin Bieber.



[Onion News Network]

No comments:

Post a Comment