Thursday, November 25, 2010

Ini Dia Foto Bugil Dewi Persik yang Beredar Itu !


Foto telanjang dada Dewi Persik bukan untuk dinikmati banyak orang. Depe, panggilan Dewi Persik, minta maaf jika foto topless-nya dilihat banyak orang.

"Memang itu foto buat aku pribadi. Kalau memang sudah tersebar seperti itu, saya minta maaf buat yang melihatnya," ujar Depe, Kamis (25/11/2010), seperti dikutip beritajatim.com.

Sebagaimana diberitakan, beredar foto Dewi Persik telanjang dada atau topless. Payudaranya hanya tertutup rambut panjang yang tergerai. Foto tampaknya tidak diambil dengan sembunyi-sembunyi. Sebab, Dewi terlihat sengaja berpose.

Menyikapi beredarnya foto itu, Depe sama sekali tidak mengelak. Dia mengaku bahwa foto itu memang dirinya. "Iya itu foto saya. Foto lama saya Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," katanya.@Inilah

No comments:

Post a Comment