Friday, October 7, 2011

Seimbangkan Seks Dan Romantisme

Seimbangkan Seks Dan Romantisme


Bagi seorang pria, seks dan romantisme yang tidak terkait erat. Pria biasanya tidak melihat ada semacam hubungan antara satu dan yang lain, seks itu menyenangkan, spontan dan dalam dirinya sendiri berarti dan berakhir. Di sisi lain dari koin, ada perspektif perempuan , yang menyebutnya sebagai bercinta. Dengan kata lain, seorang wanita membutuhkan seks dan romantisme. Wanita menyukai kompromi dan sayangnya dalam hubungan memang membutuhkan itu. Anda perlu menemukan beberapa waktu untuk menyeimbangkan seks dan romantisme dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda terus mendapatkan seks secara teratur. Jadi, di sini adalah panduan tentang bagaimana menyeimbangkan seks dan romantisme dengan wanita.

Kencan malam = romantisme

Ketika Anda berada dalam komitmen, hubungan jangka panjang, beberapa keajaiban pasti mulai
menurun. Ketika ini terjadi, seterusnya Anda mulai mencari jalan untuk mengembalikan itu ke atas daftar prioritas Anda. Proyek di tempat kerja yang telah Anda abaikan mulai membuat wanita Anda kecewa. Jika Anda pintar, Anda sudah memasukkan “kencan malam” ke dalam hubungan Anda; suatu malam di mana pekerjaan, teman-teman Anda dan seluruh dunia luar ada di belakang pacar atau istri anda.

Kencan malam adalah ketika Anda berfokus pada romantisme. Pintu dibuka, mawar dibeli dan pikiran akan diisi dengan wanita yang terlalu baik untuk Anda. Pada malam ini, tunjukkan padanya kelembutan yang dia ingat dari minggu pertama Anda mulai berpacaran. Bertentangan dengan kepercayaan populer, wanita bukanlah paket penghancur jiwa dengan irasionalitas, tetapi mereka memang memerlukan “pengisian ulang” secara periodik.


Wanita keluar malam = seks
 
Wanita Anda memiliki teman-teman yang mungkin atau tidak mungkin Anda pedulikan. Sungguh,  apa yang Anda pedulikan? Biarkan dia menghabiskan sebagian waktunya dengan teman-teman wanitanya. Bahkan, pada suatu malam saat ia memiliki rencana untuk pergi keluar tanpa Anda, untuk menunjukkan simpati dengan teman wanitanya, Anda dihadapkan dengan kesempatan  sempurna untuk seks spontan.

Wanita menyukai saat Anda spontan dan mereka merasa begitu menarik sehingga Anda tidak dapat lepas dari mereka. Ketika dia kembali dari malam di kota, ambil keuntungan untuk seks fisik. Dia sudah keluar mendengarkan masalah-masalah dan aspirasi dari temannya, dan kemungkinan akan berada dalam suasana hati untuk bercinta. Bersiaplah.

Liburan = romantisme
 
Wanita menyukai liburan. Dunia ini, seharusnya, penuh dengan kegembiraan dan mall diisi dengan penjualan yang baik. Cuaca menyajikan alasan yang sempurna untuk berpelukan di sofa dengan Anda dan segelas anggur. Liburan yang sempurna mempersembahkan Anda kesempatan untuk menghidupkan kembali dan memulihkan hubungan romantisme yang sepudar apapun.

Coba ice skating. Jika Anda adalah seorang skater yang baik, bagus, tapi jika Anda bukan, tingkah canggung Anda menggapai-gapai sekitar setidaknya bisa membuatnya tertawa (dan tawa adalah afrodisiak yang murah bukan kepalang).

Setelah berdebat = seks
 
Sebuah perdebatan adalah gabungan gairah, emosi dan perasaan kekuatan. Anda dan pacar sama-sama marah, hormon mengamuk dan tekanan darah Anda naik. Dasarnya Anda telah menetapkan diri untuk tidak bertengkar dengan bantuan fisik. Jelas, Anda tidak akan
berkelahi, yang berarti sekarang saatnya untuk ‘bercinta’.

Seks, terutama fisik, seks kotor, adalah kelegaan spektakuler yang menguji mentalitas. Seks untuk berbaikan sangat legendaris untuk kelegaan dan kenikmatan. Jelas, Anda tidak bisa memicu perdebatan hanya untuk seks, tapi Anda dapat benar-benar mengambil keuntungan dari sebuah perdebatan.

Hari Peringatan Pernikahan = romantisme
 
Hari Peringatan Pernikahan pada dasarnya ibu dari semua hari romantis – merupakan kencan seharian. Sepanjang hari berputar di sekitar keinginan wanita Anda. Hari peringatan adalah kesempatan untuk menjadi romantis dan untuk mengingatkannya bahwa Anda masih mampu ‘menggendongnya’ saat kesempatan muncul. Bantulah diri Anda sendiri dan tuliskan hari jadi Anda sekarang di iPhone atau BlackBerry .

Adorasi tahunan ini memegang kunci untuk terlibat dalam seks yang Anda inginkan tanpa mengganggu dia. Jadi, ini bukan saatnya untuk makan malam dan nonton film: Ini adalah saat sarapan-di-tempat tidur,makan malam atau perjalanan keluar kota. Ini penting dan Anda tidak ingin mengacaukan hal ini karena hanya datang sekitar setahun sekali.

Quickie = seks
 
Wanita menyukai Quickie sebanyak laki-laki. Agak rahasia, tapi kadang-kadang wanita ingin bercinta seperti halnya laki-laki lakukan tanpa harus merencanakan semuanya. Anda perlu mencoba dan menghormati perasaan itu dan memanjakan dirinya dengan seks kilat sesekali. Spontanitas adalah rangsangan yang hebat. Tanggapan normal tertanam pada laki-laki adalah untuk membuatnya sensual, karena kita berpikir bahwa ini yang dia inginkan. Yang akan dilakukan di sini adalah menciptakan sebuah sesi berpelukan, dan ketika itu terjadi, Anda telah kehilangan inti sepenuhnya. Anggaplah sebagai latihan yang seksi,bukan urusan sensual.

Seks pada sebuah persimpangan
 
Hubungan adalah produk kompromi, dan tanpa keseimbangan yang sehat antara kedua pihak Anda akan menghadapi bencana egois yang pasti terjadi. Sebagai laki-laki, kita telah dikondisikan oleh gen kita dan budaya umum untuk menghargai tindakan fisik seks di atas segalanya. Perempuan,di sisi lain, melihat tindakan fisik sebagai bagian dari yang jauh lebih besar dan perilaku yang lebih penting yang membangun kecenderungan pada sebuah ikatan. Menyeimbangkan kecintaan kita pada kebutuhan fisik mereka akan keterikatan adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap orang untuk memastikan hubungan jangka panjang yang menguntungkan. Hasil dalam kasus lain hampir sama, jadi sangatlah penting untuk mengetahui kapan harus menekankan romantisme serta kapan kita bisa lakukan seks fisik kilat.

No comments:

Post a Comment