Sunday, June 6, 2010

Hasil Arema vs All Star, Akan Tentukan Pelatih Terbaik Robert atau Jacksen ?

Arema Indonesia lagi Latihan

Kota Malang sore hari ini tepatnya di stadion Kanjuruhan akan dipenuhi ribuhan Aremania - Aremanita (sebutan suporter Arema Indonesia) yang akan mendukung timnya dalam pertandingan perang bintang Arema Indonesia Vs All Star.
Adu strategi dua pelatih terbaik di Indonesia, Robert Alberts puji pelatih tim All Star, Jacksen F Tiago.

Seperti biasa, pelatih Arema Indonesia, Robert Alberts, memuji calon lawan taktiknya, tidak terkecuali Jacksen F Tiago yang akan mengarsiteki tim All Star pada laga Perang Bintang, 6 Juni mendatang di Jakarta.

Pada musim pertamanya di Indonesia yang langsung memberi gelar juara kepada Arema, Robert sudah dua kali berhadapan dengan Jacksen, dengan hasil sekali menang (2-1) di Malang dan sekali kalah (4-1) di Jayapura.



Lebih lanjut, sang meneer menegaskan bahwa laga Perang Bintang adalah pertandingan hiburan, meski ada gengsi titel juara yang disandang Arema Indonesia.

“Saya menghormati dia (Jacksen) sebagai seorang rekan kerja. Dia adalah pelatih yang bagus dan sebuah pilihan yang tepat dia sebagai pelatih All Star,” ujar Roberts.

“Yang penting di Perang Bintang bukan soal menang kalah, tetapi hiburan, meski tetap ada gengsi karena Arema adalah tim juara,”

“Filosofi Arema adalah memenangkan setiap pertandingan. Kami akan melihat kondisi pemain, baik fisik maupun mental untuk kembali ke performa terbaik karena baru saja merayakan gelar juara,”. @Suaramedia



No comments:

Post a Comment